Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Incar Pasar Korporasi, FWD Life Rilis Produk Asuransi Kumpulan Corporate Care

FWD Life Indonesia meluncurkan lini bisnis baru, Corporate Care, yang menyediakan program asuransi kumpulan berbasis digital yang komprehensif.
ilustrasi asuransi/thiksurance.com
ilustrasi asuransi/thiksurance.com

Bisnis.com, JAKARTA-- FWD Life Indonesia meluncurkan lini bisnis baru, Corporate Care, yang menyediakan program asuransi kumpulan berbasis digital yang komprehensif.

Corporate Care dirancang untuk membantu perusahaan dalam memberikan perlindungan asuransi yang fleksibel bagi karyawan dan keluarganya.

Peluncuran Corporate Care ini ditandai dengan diselenggarakannya pertemuan para praktisi Human Resource (HR) yang dihadiri oleh 65 praktisi HR senior, baik dari perusahaan lokal maupun multinasional dan juga pertemuan dengan 30 praktisi dari perusahaan-perusahaan pialang asuransi di Jakarta.

"Kami menamakan lini bisnis employee benefit ini dengan nama Corporate Care sebagai wujud komitmen perusahaan dalam menyediakan solusi yang sesuai dengan kebutuhan karyawan dan keluarganya," ujar Rudi Kamdani, Presiden Direktur FWD Life Indonesia dalam siaran pers, Rabu (26/08/2015).

"Peluncuran Corporate Care ini menandakan awal dari penawaran baru dan penting ini, yang dapat memberikan kontribusi dalam mencapai aspirasi FWD Life Indonesia untuk menjangkau satu juta jiwa di Indonesia pada 2017," kata Rudi.

Rudi menambahkan melalui perangkat digital yang intuitif dan mudah diakses, FWD Life Indonesia akan selalu memberikan layanan asuransi kepada pelanggan secara cepat, mudah, dan transparan.

Corporate Care menawarkan empat program asuransi kumpulan, yaitu: Group Term Life, Group Personal Accident, BEBAS DANA  program asuransi kumpulan rawat inap dengan premi kompetitif sebagai top-up dari BPJS Kesehatan (Group Inpatient), dan BEBAS SEHAT, program asuransi kumpulan kesehatan yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi atau Perusahaan (Group Medical).
Sementara itu Plt Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa Indoneisa (AAJI) Togar Pasaribu menjelaskan langkah yang dilakukan oleh FWD Life Indonesia ini merupakan cara yang efektif untuk memberikan transparansi Perusahaan terhadap karyawannya.

"Setiap perusahaan asuransi harus lebih jeli dalam menangkap kebutuhan nasabahnya, dengan demikian diperlukan inovasi produk didukung fundamental bisnis yang kuat sehingga Perusahan dapat terus bertahan terutama kesiapan menjelang Masyarakat Ekonomi ASEAN", tegas Togar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fahmi Achmad
Editor : Fahmi Achmad
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper