Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARI PELANGGAN NASIONAL: Allianz Life Berikan Service Guarantee

Todd Swihart, Managing Director Allianz Health and Corporate Solutions (AHCS), Allianz Life Indonesia, menuturkan pemberian service gurantee merupakan apresiasi bagi nasabah dan upaya perusahaannya menjaga konsistensi menjaga inovasi dan pemenuhan janji dalam memberikan perlindungan bagi nasabah.n
Bisnis.com, JAKARTA--Todd Swihart, Managing Director Allianz Health and Corporate Solutions (AHCS), Allianz Life Indonesia, menuturkan pemberian service gurantee merupakan apresiasi bagi nasabah dan upaya perusahaannya menjaga konsistensi menjaga inovasi dan pemenuhan janji dalam memberikan perlindungan bagi nasabah.
 
Kini kami memberikan layanan Claims Service Guarantee yang menjamin nasabah akan menerima pembayaran klaim asuransi kesehatan tidak lebih dari tujuh hari kerja, kata Todd Swihart, di Jakarta, Jumat (4/9/2015).
 
Dia mengatakan, nasabah akan menerima kompensasi berupa voucher belanja sebesar Rp100.000 apabila Allianz Life belum melakukan pembayaran klaim melewati tujuh hari kerja sejak tanggal konfirmasi dokumen klaim diterima oleh Allianz dan seluruh persyaratan ketentuan klaim dan dokumen diterima secara lengkap. Dia menjelaskan nasabah yang berhak menerima kompensasi ink akan menerima pemberitahuan apabila terjadi keterlambatan pembayaran klaim.
 
Karin Zulkarnaen, Head of Market Management Allianz Life Indonesia mengatakan layanan Service Guarantee ini melengkapi layanan kemudahan pengajuan klaim perusahaan. Sebelumnya pihaknya juga telah meluncurkan aplikasi pengajuan klaim asuransi kesehatan yang dapat dilakukan melalui smartphone.
 
Dia mengatakan, selain service gurantee, dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional, perusahaanya juga menggelar Health Talk Show di tujuh kota besar di Indonesia. Selain itu, Allianz juga memberikan promo gratis ratusan ribu voucher menarik, serta memberikan bingkisan buah untuk nasabah yang menjalani rawat inap pada tanggal 4 September 2015 bagi pemegang polis Allianz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper