Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan Hari Pelanggan, Ini Program Yang Dilakukan BRI

Pagi itu, Jumat (4/9/2015), Kantor Cabang Khusus PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. agak berbeda dari biasanya.

Bisnis.com, JAKARTA--Pagi itu, Jumat (4/9/2015), Kantor Cabang Khusus PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. agak berbeda dari biasanya.

Sejak dari pintu masuk kantor, seorang wanita dan pria dengan pakaian adat khas Betawi telah menyapa dengan hangat dan menanyakan kebutuhan nasabah yang datang. Bahkan, sambil mengantri pun, nasabah dipersilahkan mengambil suguhan makanan ringan yang disiapkan perseroan.

Sekertaris Perusahaan Bank BRI Budi Satria mengungkapkan perseroan memang tak pernah melewatkan momentum Hari Pelanggan yang diperingati tiap 4 September.
"Karena ini merupakan momentum istimewa yang digunakan BRI untuk mengapresiasi dan memberi perhatian khusus kepada seluruh nasabah BRI," jelas Budi.

Tahun ini saja, pimpinan tertinggi emiten berkode saham BBRI tersebut bahkan turun langsung ke Kantor Cabang Khusus untuk menyapa nasabah BRI yang tengah bertraksaksi.

Di kantor cabang lainnya seperti Kantor Cabang Hayam Wuruk, Direktur BRI Zulhelfi Abidin pun ikut turun menyapa nasabah. Ada pula Direktur BRI Kuswiyoto yang mampir ke BRI Kantor Cabang Cut Mutia dan Direktur BRI Mohamad Irfan ke BRI Kantor Cabang Pasar Minggu.

Tak hanya itu, Senior Executive Vice President Muhamad Ali dan Catur Budi Harto pun ikut berpartisipasi memberikan pelayanan di BRI Kantor Cabang Rawamangun dan Tangerang Ahmad Yani.

Selain menurunkan jajaran direksinya, bank yang berfokus pada segmen wong cilik ini juga menata area banking hall dengan sentuhan warna dan bunga untuk menambah kenyamanan nasabahnya. Para frontliner banking hall BRI pun menggunakan batik korporat perseroan dan kostum tradisional untuk menyambut nasabah yang datang di Hari Pelanggan 2015.

"Kepuasan nasabah adalah fokus BRI dalam melayani nasabah. Perusahaan tidak hanya diwajibkan untuk melayani, tapi juga memahami kebutuhan nasabah demi memenuhi harapan nasabah akan layanan prima," kata Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper