Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARI PELANGGAN NASIONAL: OCBC NISP Relokasi Kantor

Pada Hari Pelanggan Nasional, PT Bank OCBC NISP Tbk. melakukan relokasi kantor cabang ke wilayah yang diklaim lebih nyaman dan strategis untuk kian meningkatkan kenyamanan dan kemudahan nasabahnya mengakses layanan perusahaan.

Bisnis.com, JAKARTA—Pada Hari Pelanggan Nasional, PT Bank OCBC NISP Tbk. melakukan relokasi kantor cabang ke wilayah yang diklaim lebih nyaman dan strategis untuk kian meningkatkan kenyamanan dan kemudahan nasabahnya mengakses layanan perusahaan.

Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan mengatakan kantor cabang Bank OCBC NISP Golden Palace Surabaya resmi direlokasi ke Jl. HR. Muhammad No. 36. Di area baru seluar 3.000 meter persegi tersebut, perusahaan menawarkan nuansa modern.

Di kantor anyar itu, emiten berkode saham NISP ini juga memberikan fasilitas safe deposit box (SDB) dan lounge khusus bagi nasabah premier banking.  “Kami ingin di lokasi baru ini nasabah merasa nyaman serta merasakan berbagai kemudahan melalui layanan one stop solutions,” jelas Andrae dalam siaran persnya, Jumat (4/9/2015).

Dengan konsep tersebut, Andrae menjelaskan nasabah perusahaan dapat bertransaksi perbankan mulai dari tabungan, kartu kredit, fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR), KPM, investasi, serta produk perbankan lainnya yang dapat dipenuhi dalam satu waktu tanpa berpindah tempat.

“Kami harap dengan adanya kantor baru ini dapat membawa dampak pertumbuhan positif bagi Bank OCBC NISP dan kemajuan ekonomi bagi masyarakat Surabaya,” kata Andrae.

NISP sendiri telah hadir di Kota Pahlawan tersebut sejak 1974 dengan memiliki 23 jaringan kantor. Peresmian kantor tersebut, jelas Andrae, pun dikemas dalam acara Customer Gathering yang diisi dengan kegiatan seperti Family Day Bazaar.

Bank asal Bandung ini pun memberikan hadiah menarik bagi nasabah yang melakukan pembukaan rekening di lokasi kantor cabang yang baru tersebut. Selain itu, Bank OCBC NISP juga mengadakan talk show keluarga di Hari Pelanggan Nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper