Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Genjot DPK, BNI Wilayah Padang Resmikan Tiga Kantor Kas Baru

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) secara serentak membuka 45 kantor baru dari 50 kantor yang akan dibangun hingga akhir 2015 di seluruh pelosok Indonesia.
BNI  membuka 3 Kantor Kas baru di Pekanbaru, Rengat dan Batam/ilustrasi
BNI membuka 3 Kantor Kas baru di Pekanbaru, Rengat dan Batam/ilustrasi

Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) secara serentak membuka 45 kantor baru dari 50 kantor yang akan dibangun hingga akhir 2015 di seluruh pelosok Indonesia.

Khusus di Wilayah Padang, BNI membuka 3 Kantor Kas baru yang telah beroperasi sejak tanggal 21 September lalu di daerah Pekanbaru, Rengat dan Batam.

Peresmian operasional kantor baru di Wilayah Padang dilakukan langsung oleh CEO BNI Kantor Wilayah Padang, Bapak M. Gunawan Putra di BNI Kantor Kas Sukajadi yang beroperasi di Komplek Dermaga Culinary Paradise Blok RF No. 1, Sukajadi, Batam.

Dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Kamis (1/10) dinyatakan bahwa salah satu tujuan pembukaan outlet baru adalah untuk meningkatkan penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) BNI dalam rangka mendukung upaya pencapaian target DPK tahun 2015.

“Pembukaan kantor baru juga akan memperluas coverage area bisnis atau layanan, sehingga BNI bisa lebih dekat dengan nasabah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah,” katanya.

Kantor Kas Sukajadi adalah salah satu Outlet baru dari 3 Outlet baru yang dibuka BNI Kantor Wilayah Padang di tahun 2015 ini. Dua outlet lainnya yaitu BNI Kantor Hangtuah beroperasi di Jalan Hangtuah Ujung, Kavling 3, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru dan BNI Kantor Kas Sorek beroperasi di Jalan Lintas Timur Mulya, Sorek I, RT 02 / RW 08, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

Pembukaan kantor-kantor baru tersebut akan semakin mendekatkan pelayanan BNI kepada masyarakat sehingga dapat menjadi ujung tombak dalam mendukung upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menumbuhkan tingkat literasi keuangan di berbagai kawasan di Indonesia.

Dengan penambahan kantor tersebut, maka jumlah total outlet BNI sampai dengan 1 Oktober 2015 mencapai 1.813 outlet, yang terdiri atas 15 Kantor Wilayah, 168 Kantor Cabang, 912 Kantor Layanan, 540 Kantor Kas, 100 Payment Point, dan 78 BNI Layanan Gerak (BLG).

Layanan kepada nasabah dan bukan nasabah juga dilengkapi oleh 14.205 ATM di seluruh Indonesia dan akan bertambah sebanyak 2.000 unit ATM pada tahun 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper