Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Pasar di Indonesia, Sun Life Financial Gelontorkan US$40 Juta

Baru-baru ini Sun Life Financial bahkan telah mengeluarkan investasi senilai US$40 juta untuk pengembangan sumber daya manusia, teknologi, dan brand perusahaan di Indonesia.
Sun Life/Bisnis.com
Sun Life/Bisnis.com

Bisnis.com, BANDUNG— Baru-baru ini Sun Life Financial telah mengeluarkan investasi senilai US$40 juta untuk pengembangan sumber daya manusia, teknologi, dan brand perusahaan di Indonesia.

Presiden Sun Life Financial Asia Kevin Strain mengatakan perusahaannya telah melakukan banyak kemajuan dalam mengembangkan keagenannya di Indonesia pada tahun ini.

Perusahaannya mencatat hingga akhir semester I/2015, Sun Life Financial Indonesia telah memiliki 9.573 agen atau meningkat 20% dibandingkan dengan tahun lalu

“Selain memperbanyak jumlah tenaga penjual, kami juga memastikan terus mengembangkan dan memberi penghargaan kepada tenaga penjual berbakat kami, sehingga kami bisa menjaga hubungan kemitraan yang baik dengan mereka” tutur Kevin, Jumat (2/10/2015).

Sementara itu, Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia, mengatakan perusahaan memiliki komitmen yang kuat untuk merekrut, mengembangkan, dan mempertahankan sumber daya manusia terbaik mereka.

Sebagai bagian dari upaya membangun agen yang paling disegani di Indonesia, perusahaan senantiasa memotivasi para agennya dan berusaha meningkatkan keahlian serta kemampuan mereka sehingga target perusahaan dapat dicapai. 

Untuk meningkatkan motivasi para tenaga pemasar agar tetap giat dan produktif dalam mencapai target penjualan, Sun Life Financial Indonesia menggelar Distribution Final Sprint 2015 di Bandung yang berlangsung 1-4 Oktober 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdalah Gifar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper