Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ASURANSI JIWA: Sun Life Genjot Tenaga Pemasar

PT Sun Life Financial Indonesia bakal terus meningkatkan kapasitas dan kualitas tenaga pemasar guna mendorong penetrasi pasar asuransi jiwa nasional.
Sun Life/Bisnis.com
Sun Life/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sun Life Financial Indonesia bakal terus meningkatkan kapasitas dan kualitas tenaga pemasar guna mendorong penetrasi pasar asuransi jiwa nasional.

Presiden Direktur PT Sun Life Financial Indonesia Elin Waty mengatakan bahwa perusahaan memiliki komitmen yang kuat untuk merekrut, mengembangkan, dan mempertahankan sumber daya manusia terbaik.

Hal itu dilakukan untuk merealisasikan rencana perseroan dalam membangun agen yang paling disegani di Indonesia.

“Perusahaan bertujuan untuk terus memotivasi para agennya dan berusaha meningkatkan keahlian serta kemampuan mereka sehingga target perusahaan dapat dicapai,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (2/10/2015).

Adapun, hingga akhir semester I/2015, sebutnya, Sun Life Financial Indonesia telah memiliki 9.573 agen.

Belum lama ini, PT Sun Life Financial Indonesia merealisasikan tambahan modal  senilai US$40 juta bagi pengembangan sumber daya manusia, teknologi dan brand perusahaan di Indonesia.

Dengan investasi tersebut, perusahaan asuransi jiwa ini diharapkan dapat memanfaatkan pertumbuhan bisnis asuransi di Indonesia yang diyakini masih sangat prospektif.

Untuk merealisasikan itu, PT Sun Life Financial Indonesia menggelar Distribution Final Sprint 2015 pada 1-4 Oktober 2015 di Bandung, Jawa Barat.

Dengan mengangkat tema “Racing to The Top”, Sun Life Financial Indonesia menghadirkan sejumlah pembicara terkemuka untuk meningkatkan motivasi para agen pemasaran Sun Life.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper