Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tingkatkan Dana Pihak Ketiga, BNI Kembali Gelar Rejeki BNI Taplus

Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menggelar Program Rejeki BNI Taplus (RBT) untuk ketujuh kalinya.
BNI menggelar BNI Taplus untuk meningkatkan jumlah DPK/ilustrasi
BNI menggelar BNI Taplus untuk meningkatkan jumlah DPK/ilustrasi

Bisnis.com.JAKARTA-- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menggelar Program Rejeki BNI Taplus (RBT) untuk ketujuh kalinya.

Pada RBT 2015 kali ini, BNI menyiapkan program apresiasi kepada nasabah yang antusias menambah saldo tabungannya dan meningkatkan frekuensi transaksinya di BNI. Program RBT 2015 ini berlangsung mulai dari 1 Oktober 2015 hingga 31 Maret 2016.

Wakil Direktur Utama BNI Suprajarto membuka Program RBT 2015 di kantor pusat BNI, Jakarta, hari ini (7/10/2015). Nantinya, program ini juga akan kembali diluncurkan di AEON Mall, BSD Tangerang, pada Sabtu (9/10/2015) petang mendatang.

Direktur Consumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo mengungkapkan, dengan RBT 2015 ini, BNI berupaya meningkatkan brand awareness dan nilai jual produk BNI Taplus sebagai anchor produk dari beberapa produk tabungan yang diikutsertakan dalam RBT sehingga memiliki daya saing yang kuat di pasar.

Program RBT digelar dengan tujuan mendorong nasabah meningkatkan saldo tabungan, meningkatkan jumlah nasabah yang bertransaksi e-Banking, meningkatkan jumlah transaksi e-Banking, meningkatkan awareness produk BNI Taplus, dan meningkatkan product holding ratio (PHR).

"Karena kami memposisikan diri sebagai Lifetime Banking Partner, Program RBT ini terbuka untuk Nasabah dan Calon nasabah Tabungan Perorangan, baik BNI Taplus, Taplus Bisnis, Taplus Muda, Taplus Anak maupun Emerald Saving. Peserta berhak mengikuti program undian dengan syarat minimal saldo rata-rata terpenuhi dan melakukan transaksi dengan jumlah minimal terpenuhi," ujar Anggoro.

RBT merupakan program tahunan BNI yang dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan Dana Pihak Ketiga melalui optimalisasi dan peningkatan manfaat yang diperoleh nasabah pemilik BNI Taplus.

Program RBT dibagi menjadi dua Skema. Pertama, Program Undian, yaitu program pemberian hadiah bagi nasabah tabungan yang melakukan transaksi E-Banking maupun menambah saldo dengan sistem undian berdasarkan jumlah poin transaksi dan saldo. Hadiahnya adalah 3 Marcedes Bend C250 AMG, 15 Honda HR-V 1,5L S, dan 300 Vespa Piaggio Primavera 150 3V ie.

Kedua, Program Hadiah Langsung, yaitu program pemberian hadiah secara langsung bagi nasabah tabungan yang melakukan penempatan dana segar (fresh fund) dan dananya diblokir sampai dengan periode tertentu. Hadiahnya berupa emas murni 24K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ihda Fadila

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper