Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Demi Rekor Muri, BTN Pekanbaru Targetkan 278 Akad KPR/Hari

PT Bank Tabungan Negara Cabang Pekanbaru menargetkan 278 akad KPR dalam satu hari untuk mendukung program nasional 6.600 KPR dalam sehari yang akan memecahkan rekor Muri.

Bisnis.com, PEKANBARU - PT Bank Tabungan Negara Cabang Pekanbaru menargetkan 278 akad KPR dalam satu hari untuk mendukung program nasional 6.600 KPR dalam sehari yang akan memecahkan rekor Muri. 

Kepala Cabang BTN Pekanbaru Achmad Caerul mengatakan BTN Pekanbaru tengah menyasar 45 proyek perumahan yang tengah dibangun di Pekanbaru, Kabupateb Kampar, Bengkalis dan Siak. 

"Pencapaian rekor Muri itu kami kejar untuk memperingati HUT KPR BTN yang ke-39 yang jatuh pada 10 Desember mendatang," katanya, Rabu (25/11/2015). 

Achmad menjelaskan jumlah KPR di Pekanbaru saat ini telah mencapai 4.000 debitur, yang meliputi Pekanbaru dan sekitarnya. 

Pihak BTN Pekanbaru mendukung sepenuhnya program pemerintah setempat yang saat ini tengah melakukan pembangunan infrastruktur serta pihak swasta yang juga membangun perumahan serta komplek pertokoan. Menurutnya, pembangunan tersebut bisa memperbaiki perekonomian, seperti mengurangi inflasi.

BTN sangat mendukung pembangunan perumahan dan pertokoan. Pembangunan itu bisa mengurangi inflasi. Karena kebutuhan dan jangakauan masyarakat semakin mudah dicapai.

Salah satunya, mendukung program Pemerintah setempat dalam  pembangunan kota metropolitan Pekanbaru, Siak, Kampar dan Pelalawan (Pekansikawan). Pemerintah setempat beserta pengembang terus menggesa proyek ini. BTN menargetkan 4000 rumah dalam pembangunan Pekansikawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper