Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasarkan Produk Baru, MNC Life Gandeng MNC Bank

Perusahaan asuransi jiwa PT MNC Life Assurance meresmikan kemitraan penjualan produk asuransi melalui bank dengan PT Bank MNC Internasional Tbk. (MNC Bank).
MNC/Ilustrasi
MNC/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa PT MNC Life Assurance meresmikan kemitraan penjualan produk asuransi melalui bank dengan PT Bank MNC Internasional Tbk. (MNC Bank).

Direktur Utama MNC Life Patricia Rolla mengatakan produk asuransi yang akan dipasarkan melalui MNC Bank ialah MNC Safe Pro yang target utamanya menyasar nasabah MNC Bank yang jumlahnya mencapai 160.000 nasabah.

Dia menuturkan, kemitraan dibawah satu payung MNC Group itu merupakan upaya perluasan jalur distribusi perusahaan sekaligus untuk mencapai target pendapatan premi pada tahun ini sebesar Rp500 miliar.

“Untuk mencapai target tersebut, kami harus mempersiapkan produk-produk baru yang inovatif,” kata Rolla disela-sela peresmian kemitraan MNC Life dan MNC Bank, Selasa (9/2/2016).

Berdasarkan penjelasannya, MNC Safe Pro dapat memberikan perlindungan bagi nasabah bank apabila terjadi risiko kematian. Selain itu, produk tersebut juga memberikan perlindungan finansial terhadap risiko hidup yang tidak terduga.

“Kami optimis produk ini bisa diterima dengan baik oleh para nasabah karena kami menawarkan keunggulan yaitu jaminan premi kembali 100% di akhir masa asuransi jika tidak ada klaim, sebagai manfaat hidup,” ujarnya.

Menurutnya, selain meresmikan kemitraan dengan MNC Bank, pada tahun ini MNC Life juga berencana meresmikan kemitraan untuk penjualan produk asuransi dengan 9 bank lainnya.

“Kami sudah bermitra dengan 25 bank. Sepanjang tahun ini kami akan jalin kemitraan dengan 10 bank baru. Dengan demikian total bank yang menjadi mitra kami akan bertambah menjadi 35 bank,” ujarnya.

Berdasarkan penjelasannya, selama ini kontribusi penjualan melalui jalur distribusi alternatif berkontribusi sekitar 30% lebih. Kemudian, kontribusi agen 30% dan sisanya dari coporate channel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper