Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jalin Silaturahmi CIMB Niaga Gelar Family Gathering Serentak

Bisnis.com, JAKARTA Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk, Tigor M. Siahaan memimpin parade yang diikuti oleh atraksi dari perwakilan peserta dalam family gathering.
Dunia Fantasi/Ilustrasi
Dunia Fantasi/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk. Tigor M. Siahaan memimpin parade yang diikuti oleh atraksi dari perwakilan peserta dalam family gathering.

Family gathering ini digelar serentak di sejumlah wilayah Tanah Air, dari wilayah barat hingga timur pada hari Minggu (14/02/2016)

Selain Jabodetabek, acara serupa berlangsung di Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara serta wilayah Indonesia Timur.

Kompak menggunakan baju serbamerah, acara ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahim serta membangun kekompakan dalam keluarga besar CIMB Niaga.

Sekaligus juga sebagai penyegaran guna lebih meningkatkan kinerja karyawan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah CIMB Niaga.

Untuk wilayah Jabodetabek, family gathering dipusatkan di Dunia Fantasi, Ancol. Sebanyak lebih dari 17.000 peserta memadati kawasan yang terletak di Jakarta Utara tersebut.

Acara diisi dengan berbagai kegiatan dan perlombaan, yang diawali funwalk di pagi hari. Sejumlah artis juga turut memeriahkan acara yang menyediakan beragam doorprize menarik.

Dalam kesempatan tersebut, CIMB Niaga juga menyerahkan bantuan pendidikan senilai Rp50 juta. Bantuan diserahkan Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga L. Wulan Tumbelaka kepada Kepala Departemen Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Farida Kusuma Rochani yang selanjutnya akan digunakan untuk program Sekolah Rakyat dan Mobil Pintar Ancol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper