Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mayora & Zurich Topas Life Resmikan Kemitraan Proteksi Pensiun

PT Bank Mayora meresmikan kerjasama dengan PT Zurich Topas Life terkait program pemberian proteksi bagi nasabah melalui produk proteksi pensiun.
Karyawan Zurich Topas Life. /Bisnis.com
Karyawan Zurich Topas Life. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank Mayora meresmikan kerjasama dengan PT Zurich Topas Life terkait program pemberian proteksi bagi nasabah melalui produk proteksi pensiun.

“Kami gembira dapat menjalin kerjasama dengan Zurich Topas Life untuk memberikan nilai tambah berupa fasilitas perlindungan jiwa kepada nasabah kredit My Pension Bank Mayora selama masa angsuran berlangsung,” kata Direktur Bisnis Bank Mayora, Jap Chin Phing, Selasa (1/3/2016).

Menurutnya, pengadaan kredit pensiun ini merupakan bagian dari rencana strategis perusahaan dan melengkapi produk kredit yang disediakan Bank Mayora.

Bank Mayora menawarkan berbagai segmen kredit ke nasabah seperti kredit mikro, retail, dan komersial. “Kerjasama antara Bank Mayora dan Zurich Topas Life untuk segmen kredit pensiun ini masih tahap awal. Ke depan kami akan kembangkan kerjasama ke produk-produk lainnya,” ujarnya.

Direktur Kredit dan Umum Bank Mayora Tjahjo Bengawan mengatakan dengan adanya fasilitas perlindungan pension protection, maka akan memberi rasa aman dan nyaman bagi para nasabah yang membei produk My Pension Bank Mayora.

CEO Zurich Topas Life Peter Huber menyatakan kerjasama dengan Bank Mayora, sejalan dengan rencana strategis pengembangan bisnis perusahaan melalu jalur distribusi bancassurance atau penjualan produk asuransi melalui perbankan.

Dia menilai pertumbuhan bisnis bancassurance dalam lima tahun terakhir cukup pesat dan diprediksi terus tumbuh pada tahun-tahun mendatang. “Atas dasar ini, kami tertarik menjalin kerjasama dengan Bank Mayora, khususnya melalui program Pension Protection zurich Topas Life,” ujarnya.

Peter mengungkapkan melalui kerjasama dengan Bank Mayora, diharapkan jumlah nasabah potensial bagi Zurich bisa terus meningkat.

Zurich Topas Life yang merupakan anak perusahaan dari Zurich Insurance Group telah melayani nasabah dengan total sekitar 17.000 nasabah. ()

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper