Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Standard Chartered Pacu Transaksi Kartu Kredit

Standard Chartered melakukan kerja sama dengan blibli.com lewat penawaran-penawaran menarik untuk masyarakat yang memegang kartu kredit salah satu kelompok bank asing di Indonesia tersebut.

Bisnis.com, JAKARTA -- Standard Chartered melakukan kerja sama dengan blibli.com lewat penawaran-penawaran menarik untuk masyarakat yang memegang kartu kredit salah satu kelompok bank asing di Indonesia tersebut. Perseroan pun optimistis transaksi kartu kredit bisa meningkat tiga kali lipat pada tahun ini seiring dengan kerja sama tersebut.

Lanny Chandra, Country Head Retail Banking Standard Chartered Indonesia, mengatakan dalam kerja sama itu, perseroan memiliki beberapa program istimewa dan menarik yang mencakup tiga pilar.

Tiga pilar itu antara lain, pertama Every Spending atau tambahan diskon 5% sampai 7% setiap hari untuk semua produk bila nasabah melakukan transaksi dengan kartu kredit Standard Chartered.

Diskon 7% bisa didapatkan nasabah bila menggunakan kartu kredit Visa Platinum Standard Chartered, sedangkan diskon 5% untuk kartu kredit lainnya.

Kedua, Kejutan setiap tanggal 5, 15, dan 25 setiap bulannya, sedangkan yang ketiga program festival mencakup hari-hari besar seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, dan Imlek.

Dalam program festival itu, keuntungan spesial yang bisa didapatkan nasabah Standard Chartered bisa berupa diskon langsung atau cash back.

Selain waktu-waktu khusus seperti Lebaran, natal, Tahun Baru, dan Imlek, program festival juga berlaku pada program khusus yang berjalan pada ketagori produk di blibli.com seperti elektronik, ibu dan anak, lifestyle, atau otomotif.

"Dengan kerja sama itu, kami harapakan transaksi kartu kredit bisa naik sebesar tiga kali lipat," ujarnya setelah jumpa pers pada Selasa (1/3/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Surya Rianto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper