Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PasarPolis.com Hadirkan Asuransi Perjalanan Internasional bagi Para Traveller

PasarPolis.com, e-commerce yang memberikan jasa perbandingan produk-produk asuransi pertama di Indonesia, kini menghadirkan Asuransi Perjalanan Internasional di websitenya.
Ilustrasi/Julemag
Ilustrasi/Julemag

Bisnis.com, JAKARTA -- PasarPolis.com, e-commerce yang memberikan jasa perbandingan produk-produk asuransi pertama di Indonesia, kini menghadirkan Asuransi Perjalanan Internasional di websitenya.

Kekhawatiran masyarakat sebenarnya tidak hanya dirasakan saat berada di dalam penerbangan, namun juga saat melakukan perjalanan wisata  di kota atau negara tujuan. Beberapa risiko yang bisa terjadi contohnya adalah kemungkinan kehilangan barang bawaan, sakit atau menjadi korban kejahatan.

 “Lebih dari sembilan juta orang dari Indonesia mengunjungi Eropa setiap tahunnya dan kebanyakan dari mereka adalah orang yang pertama kali bepergian ke Eropa sehingga membutuhkan keamanan saat berwisata. Asuransi Perjalanan Internasional memungkinkan para wisatawan tersebut untuk mendapat perlindungan terhadap kemungkinan musibah sakit dalam perjalanan, kehilangan barang, tindak kejahatan, keterlambatan dan pembatalan penerbangan, dan lain sebagainya,” kata  Vikrant Ramachandra, Co-Founder PasarPolis.com, dalam rilisnya yang diterima Senin (4/6/2016).

Asuransi Perjalanan Internasional memungkinkan para wisatawan untuk mendapat perlindungan terhadap kemungkinan musibah sakit dalam perjalanan, kehilangan barang, tindak kejahatan, keterlambatan dan pembatalan penerbangan, dan lain sebagainya.

Melalui PasarPolis.Com masyarakat bisa mendapatkan polis Asuransi Perjalanan Internasional dengan harga terbaik. Selain itu, melalui PasarPolis.com, kekhawatiran orang-orang akan prosedur kliam yang rumit dan memakan waktu juga dapat dihindari dengan adanya bantuan dari Claim Assistance Center PasarPolis.com.

Dengan hadirnya Asuransi Perjalanan Internasional ini, PasarPolis.Com berharap agar kian banyak masyarakat yang bisa membandingkan dan mendapatkan polis asuransi perjalanan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper