Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AXA Mandiri Buka Kantor Layanan Nasabah Pertama di Bandung

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) secara resmi membuka kantor layanan nasabah (customer care corner/CCC) di Bandung, pada Rabu (6/4/2016).

Bisnis.com, BANDUNG - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) secara resmi membuka kantor layanan nasabah (customer care corner/CCC) di Bandung, pada Rabu (6/4/2016).

Hal itu dilakukan guna mendekatkan diri dengan nasabahnya yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Kantor layanan nasabah AXA Mandiri di Bandung merupakan kantor pelayanan nasabah pertama di ibukota Provinsi Jawa Barat. Sebelumnya, AXA Mandiri juga meresmikan kantor layanannya di Surabaya.

"Bandung merupakan salah satu kota yang penting bagi AXA Mandiri dan salah satu kota dengan nasabah terbesar. Melalui pembukaan CCC di Bandung, kami ingin terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memenuhi kebutuhan nasabah kami di kota ini," kata President Director AXA Mandiri Jean Philippe Vandenschrick, Rabu (6/4/2016).

AXA Mandiri memiliki lebih dari 20.000 polis di Bandung pada 2014. Dengan jumlah penduduk yang cukup di Bandung, maka potensi nasabah AXA Mandiri diyakini masih terbuka lebar.

Director of Marketing and Operations AXA Mandiri Kartono menyatakan perseroannya ingin hadir lebih dekat kepada nasabahnya melalui pembukaan CCC di Bandung.

"Customer Care kami akan siap memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada setiap nasabah yang datang, mulai dari perubahan data polis, penarikan withdrawal [dana sebagian], express claim, klaim meninggal, dan lainnya," tuturnya.

Director of in Branch Channel AXA Mandiri Tisye Diah Retnojati mengungkapkan kehadiran CCC di Bandung akan memperluas akses dan memberikan kemudahan kepada nasabah untuk menjangkau AXA Mandiri, serta memberikan kenyamanan saat berkonsultasi dengan tim customer care.

"Salah satu keistimewaan dari kantor pelayanan nasabah ini adalah pada jaringan yang terkoneksi dengan kantor pusat di Jakarta, sehingga memungkinkan AXA Mandiri CCC Bandung dapat menggunakan aplikasi yang sama dengan CCC Jakarta, serta dapat mengakses data secara real time" ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdalah Gifar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper