Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Transaksi Kaskuser, Bisa Pakai BCA SakuKU

Pertumbuhan Financial Tehcnology atau Fintech makin mempermudah transaksi keuangan masyarakat.
Kantor Pusat BCA/Bisnis
Kantor Pusat BCA/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA -- Pertumbuhan Financial Tehcnology atau Fintech makin mempermudah transaksi keuangan masyarakat.

Beragam pilihan metode pembayaran dapat dipilih oleh masyarakat dengan menyesuaikan kebutuhan dan kenyamanannya.

Melihat pertumbuhan transaksi keuangan digital yang semakin meningkat signifikan, Kaskus bekerjasama dengan BCA Sakuku, SMtel, dan Telkomsel menghadirkan sistem pembayaran baru dalam memudahkan pengguna Kaskus untuk bertransaksi.

Para kaskuser atau anggota forum yang tergabung dalam kaskus akan mendapatkan sistem pembayaran mudah dalam setiap transaksi.

Salah satu metode pembayaran yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan BCA Sakuku untuk aktivitas jual-beli di forum, serta pembelian pulsa yang mudah melalui e-Pullsa yang telah ditambahkan dalam sistem brankas kaskus.

Sebagai bank swasta terbesar di Indonesia, tentunya BCA membidik para pengguna Kaskus yang telah memiliki 8,5 juta registered member sebagai target pengguna e-wallet SakuKu yang baru dilaunching BCA akhir tahun lalu.

"Tentunya pengguna Kaskus yang besar itu akan berdampak sangat signifikan pada pengguna SakuKu jika mereka mulai beralih ke e-wallet" ujar Fera saat ditemui di kantor Kaskus di Jakarta, Rabu (20/4/2016).

"Dengan adanya kerja sama ini Kaskus berharap bisa mempermudah proses transaksi yang dilakukan oleh member Kaskus," ujar Ronny.

Menurut Ronny, Kaskuser memiliki beragam karakter dan berasal dari beragam kalangan. Mayoritas pengguna kaskus biasanya sudah akrab dengan teknologi dan mengharapkan kemudahan akses, termasuk dalam hal proses pembayaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper