Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prudential Indonesia Gandeng Standard Chartered Garap Asuransi Jiwa

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan Standard Chartered Bank Indonesia meluncurkan VERSAlink maxima protection. Produk asuransi jiwa ini berbasis unit link dengan alokasi pada instrumen investasi sejak awal masa perlindungan.
Asuransi/orixinsurance.com
Asuransi/orixinsurance.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan Standard Chartered Bank Indonesia meluncurkan VERSAlink maxima protection. Produk asuransi jiwa ini berbasis unit link dengan alokasi pada instrumen investasi sejak awal masa perlindungan.

Chief Executive  Officer Standard Chartered Bank Indonesia Shee Tse Koon mengatakan, menimbang dan merencanakan diversifikasi produk pengembangan bukanlah hal yang mudah, mengingat harus disesuaikan dengan kebutuhan serta tujuan investasi.

“Selama kami beroperasi lebih dari 152 tahun ini, kami telah memperkenalkan berbagai produk dan layanan  inovatif kepada para nasabah. Untuk itu kami bangga dapat bergandengan tangan dengan Prudential Indonesia dalam mewujudkan komitmen kami untuk senantiasa memberikan produk berkualitas yang didesain sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berkembang,” ujar Shee Tse Koon dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Kamis (12/5/2016).

Rinaldi Mudahar, Presiden Direktur Prudential Indonesia mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia dalam melakukan perencanaan masa depan keuangan mereka.

Kami berharap bahwa kerja sama dengan Standard Chartered Bank Indonesia ke depannya akan membuka akses semakin luas kepada pemenuhan kebutuhan asuransi jiwa masyarakat, dan membantu memperkecil kesenjangan proteksi yang ada.

VERSAlink maxima protection member perlindungan asuransi jiwa sekaligus potensi hasil investasi  yang sesuai dengan profil risiko setiap nasabah. Produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan  perlindungan dan investasi bagi nasabah Standard Chartered Bank Indonesia di segmen menengah ke atas.

Berikut beberapa manfaat utama VERSAlink maxima protection :

1.Perlindungan jiwa sampai dengan usia 99 tahun di mana akan diberikan perlindungan sebesar uang  pertanggungan meninggal dunia dan nilai tunai – serta perlindungan terhadap cacat total dan tetap  hingga usia 70 tahun. 

2.Alokasi investasi sejak tahun pertama (sampai dengan 90% di tahun pertama, dilanjutkan sampai dengan 100% di tahun-tahun berikutnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper