Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ASURANSI: Prudential Life dan Bank QNB Garap Kemitraan Strategis

PT Prudential Life Assurance dan PT Bank QNB Indonesia Tbk. mengumumkan kerja sama kemitraan strategis guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan proteksi asuransi.
Prudential/Reuters
Prudential/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance dan PT Bank QNB Indonesia Tbk. mengumumkan kerja sama kemitraan strategis guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan proteksi asuransi.

Rinaldi Mudahar, Presiden Direktur Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengungkapkan kerja sama tersebut diarahkan untuk memperluas jangkauan perlindungan produk asuransi jiwa bagi nasabah PT Bank QNB Indonesia Tbk. (Bank QNB).

“Kemitraan antara Prudential Indonesia dan Bank QNB Indonesia ini adalah berdasarkan kesamaan visi dari kedua belah pihak, yaitu untuk memenuhi kebutuhan akan proteksi, simpanan atau tabungan dan investasi pada setiap tahapan kehidupan masyarakat di Indonesia,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Kamis (19/5/2016).

Rinaldi menuturkan dalam kemitraan tersebut pihaknya juga memprioritaskan edukasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya asuransi jiwa. “Dan membantu memperkecil kesenjangan proteksi.”

Sementara itu, Azhar Abdul Wahab, Plt. Presiden Direktur Bank QNB Indonesia, mengatakan jalinan kerja sama itu akan semakin memperkuat kemampuan pihaknya dalam menyebarluaskan produk proteksi yang inovatif sesuai dengan kebutuhan para nasabah.

"Kami merasa yakin bahwa kerja sama ini akan mampu melengkapi kebutuhan nasabah kami terhadap proteksi dan memperdalam hubungan baik kami dengan para nasabah serta terus menjadi bank pilihan bagi para nasabah,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper