Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA-Indomaret Luncurkan Kartu Kredit

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menggandeng PT Indomarco Prismatama (Indomaret) untuk melakukan terobosan baru dengan meluncurkan kartu kredit BCA-Indomaret.
Ilustrasi/Lifehacker
Ilustrasi/Lifehacker

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menggandeng PT Indomarco Prismatama (Indomaret) untuk melakukan terobosan baru dengan meluncurkan kartu kredit BCA-Indomaret.

Direktur BCA Henry Koenaifi mengatakan kartu kredit BCA-Indomaret ini merupakan bukti komitmen BCA dalam memberikan pelayanan terbaik dan solusi kemudahan finansial bagi nasabah BCA yang juga merupakan konsumen Indomaret.

"Kartu kredit ini adalah bagian dari upaya BCA memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi nasabah bagi nasabah BCA yang bertransaksi di gerai-gerai Indomaret," ujar Henry di Jakarta, Kamis (19/5/2016).

Marketing Direktur Indomaret Wiwiek Yusuf menuturkan, kartu kredit ini akan memberikan solusi bagi Indomaret. Indomaret melihat adanya potensi transaksi berupa niche market yang bertransaksi di atas Rp100 ribu/ transaksi.

"Konsumen di niche market sebulan ada 13 juta transaksi dan dari total itu hanya 178 ribu saja yang menggunakan kartu kredit," ujar Wiwiek.

Wiwiek menambahkan, melalui pembayaran dengan menggunakan kartu kredit BCA-Indomaret ini konsumen bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik sepanjang tahun.

Diantaranya adalah hadiah langsung setiap bulan berupa gratis produk pilihan dengan akumulasi pembelanjaan transaksi Rp500 ribu dalam sebulan, tambahan diskon untuk promo "Hanya Tiga Hari", "Super Hemat", dan " Tebus Murah", serta diskon langsung sebesar minimum 5% untuk produk private label Indomaret.

Selain promo tersebut, pemegang kartu juga dapat memperoleh promo-promo hemat bahkan gratis dengan menukarkan reward BCA, Program cicilan dan program gratis uang iuran tahunan.

"Mudah-mudahan dengan kerjasama ini bisa tingkatkan (penggunaan kartu kredit). Konsumen tidak perlu repot-repot bawa uang cash dan mudah-mudahan ini jadi solusi yang baik," ujar Wiwiek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper