Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sun Life Financial Buka Kantor Pemasaran di Batam

PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) melakukan ekspansi usaha dengan meresmikan kantor pemasaran di Batam.
Sun Life/Bisnis.com
Sun Life/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) melakukan ekspansi usaha dengan meresmikan kantor pemasaran di Batam.

Hal itu dilakukan sebagai rangka bagian dari strategi pengembangan bisnis perusahaan sekaligus meningkatkan akses nasabah terhadap produk dan layanan perusahaan.

Wirasto Koesdiantoro, Chief Agency Officer Sun Life, mengatakan Batam memiliki potensi ekonomi karena berada pada lokasi jalur pelayaran internasional Malaysia dan Singapura.

“Berada di jalur pelayaran internasional Singapura dan Malaysia dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, Batam merupakan salah satu pasar dengan potensi menjanjikan yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan," ujar Wirasto dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (20/5/2016).

Wirasto menambahkan dengan adanya kantor pemasaran ini, akses masyarakat Batam terhadap asuransi bisa menjadi lebih baik. Selain itu, kantor cabang ini diharapkan bisa memberikan informasi dan juga edukasi serta layanan asuransi kepada masyarakat Batam.

Selain itu, Sun Life Financial juga memberikan informasi tentang peluang bisnis dalam bidang asuransi jiwa yang dapat dilakukan oleh masyarakat. Saat ini, perseroan menyasar lima segmentasi masyarakat yaitu ibu rumah tangga, karyawan, pengusaha, pensiun, dan komunitas anak muda untuk dapat membangun bisnis dan berkarier di industri asuransi jiwa bersama Sun Life.

“Sun Life konsisten merekrut talenta-talenta terbaik untuk bergabung bersama Sun Life sebagai tenaga pemasar yang akan dibekali dengan pengetahuan dan pelatihan yang menyeluruh mengenai program pengembangan bisnis. Kami terus berupaya untuk membentuk agen yang paling disegani di industri agar menjadi agen yang selalu menomorsatukan kepentingan nasabah,” jelas Wirasto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper