Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Himpun Dana Murah, BRI Gelar Undian Berhadiah

Untuk meningkatkan porsi dana murah yang terdiri dari produk tabungan dan giro, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk menggelar program undian berhadian kepada nasabah yang membuka tabungan dengan nilai lebih dari Rp20 juta.

Kabar24.com, MEDAN—Untuk meningkatkan porsi dana murah yang terdiri dari produk tabungan dan giro, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk menggelar program undian berhadian kepada nasabah yang membuka tabungan dengan nilai lebih dari Rp20 juta.

Staff E- Banking Kantor Wilayah BRI Medan Edy Setiawan mengungkapkan dalam program undiah, nasabah yang membuka rekening BritAma dan atau giro BRI akan diberi electronic data captur (EDC) serta diberikan peluang meraih hadiah-hadiah yang menarik.

"Hadiahnya ada mobil, sepeda motor, logam mulia, gadget, voucher belanja dan banyak lainnya," ujarnya, Sabtu (4/6/2016).

Dia menuturkan untuk nasabah yang memiliki BritAma dan giro dengan rata-rata saldo Rp20 juta bisa memperoleh satu poin undian dan berlaku kelipatan. Dia mengharapkan aktivitas undian ini bisa meningkatkan porsi dana murah bank "Wong Cilik" ini.

Lanjutnya, bila masyarakat mengunjungi lokasi undian berhadiah yang dilakukan oleh perseroan maka berhak mendapatkan dua poin jika berbelanja senilai Rp500.000 dengan menggunakan kartu debit, kredit dan Brizzi.

Adapun program undian tersebut berlaku sampai November 2016 yang digelar di Medan Mall, Kecamatan Medan Timur. Di sisi lain, perseroan memberikan program pengajuan kredit ritel selama program undian berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper