Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Standard Chartered Jalin Aliansi Bisnis dengan Hong Kong Disneyland

Standard Chartered Bank jalin aliansi strategis multimarket dengan Hong Kong Disneyland Resort, setelah sukses bekerja sama dalam 10 tahun menjadi bank sponsor.

Bisnis.com, HONG KONG-Standard Chartered Bank jalin aliansi strategis multimarket dengan Hong Kong Disneyland Resort, setelah sukses bekerja sama dalam 10 tahun menjadi bank sponsor.

Aliansi strategis multimarket itu diberikan kepada Standard Chartered Bank (SCB) di enam negara, yakni Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Malaysia, Vietnam, dan Indonesia.

Kantor cabang SCB di enam negara itu berhak untuk mempromosikan dan memberikan fasilitas khusus kepada nasabah untuk berkunjung ke Hong Kong Disneyland Resort.

Hak ekslusive itu termasuk untuk promosi simpanan tabungan dalam menggaet nasabah muda. Selain itu, promosi untuk produk perbankan, seperti deposito berjangka, tabungan rencana, dan layanan bank secara personal.

SCB juga berhak untuk memberikan fasilitas premium kepada nasabah saat berkunjung ke Hong Kong Disneyland termasuk nasabah kartu kredit untuk menikmati fasilitas khusus tiket masuk, hotel, makanan, dan minuman.

"Hong Kong Disneyland adalah fasilitas yang digemari keluarga semua umur dalam 10 tahun terakhir. Standard Cartered sendiri memiliki historis selama 150 tahun di tengah masyarakat Asean untuk menjaga dan mengembangkan kekayaan mereka," kata Neil Daswani, Standard Chartered's Global Head of Corporate Partnerships di sela-sela penandatanganan kerja sama di Hong Kong, Jumat (10/6/2016).

Dia mengutarakan aliansi bisnis dengan Hong Kong Disneyland ini untuk memperdalam dan mempererat kerja sama yang telah berjalan. Menurutnya, SCB melihat peluang positif antara kedua belah pihak dalam kerja sama itu.

Samuel Lau, Managing Director Hong Kong Disneyland Resort, menyampaikan kerja sama dengan SCB memberikan banyak manfaat mulai dari memberi kemudahan fasilitas ATM di dalam wahana dan lainnya.

"Kami senang untuk memperpanjang aliansi bisnis untuk pasar enam negara di kawasan hari ini, dan kami ingin mengucapkan terimakasih kepada SCB atas kerja sama yang luar biasa ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper