Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sun Life Buka Kantor Pemasaran Syariah di Tiga Lokasi

PT Sun Life Financial Indonesia meresmikan kantor pemasaran syariah baru di tiga lokasi yakni, Bintaro, Bumi Serpong Damai dan Purwakarta.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Sun Life Financial Indonesia meresmikan kantor pemasaran syariah baru di tiga lokasi yakni, Bintaro, Bumi Serpong Damai dan Purwakarta.

Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia Elin Waty mengatakan ketiga kantor itu nantinya mendukung strategi Sun Life untuk mempromosikan dan mengembangkan produk asuransi syariah.

“Tiga kantor baru tersebut turut berkontribusi menambah jumlah kantor pemsaran syariah Sun Life di Indonesia menjadi 60 kantor sehingga diharapkan memberikan akses dan layanan yang lebih baik untuk nasabah-nasabah di wilayah penyangga kota,” kata Elin dari keterangan pers yang diterima Bisnis, Minggu (31/7/2016).

Dia menuturkan, padatnya jumlah penduduk di kota-kota besar mendorong masyarakat khususnya keluarga-keluarga muda untuk tinggal di kawasan pinggiran ibu kota seperti Tangerang Selatan dan Purwarkarta.

“Letaknya strategis di antara 2 kota besar, Jakarta dan Bandung hasilnya, membuat permintaan akan produk asuransi yang terpercaya dan mudah dijangkau semakin meningkat di kawasan tersebut,” tuturnya.

Menurutnya, Sun Life Financial Indonesia telah memiliki jalur distribusi yang kuat di 66 kota dengan 109 kantor pemasaran konvensional dan 60 kantor pemasaran syariah.

Total agen, lanjutnya, sudah menyentuh angka 10.000 orang terdiri dari 8.448 agen konvesional dan 1.569 agen syariah.

“Sun Life membidik kota-kota lapis kedua sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk menumbuhakn bisnis syariah,” ucapnya.

Berikut lokasi pemasaran di lokasi a.l: Bintaro di ruko Harvest Bintaro No. 20 Jl. Merpati Raya Ciputat South Tangerang, Kompleks Ruko Paris Square Blok B2 No. 18 Jl. Letnan Sutopo BSD City.

Terakhir di Purwakarta terletak di Jl. Industri Maracng Krajan Babakancikao Purwarkarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper