Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WISATA HALAL: HalalTrip dan Mastercard Bakal Luncurkan Produk Baru

Untuk memenuhi peningkatan permintaan dalam perjalanan halal, HalalTripsebuah online platform bagi para wisatawan Muslim dan sister brand dari CrescentRatingbekerja sama dengan Mastercard akan meluncurkan serangkaian produk perjalanan inovatif bagi para wisatawan Muslim.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk memenuhi peningkatan permintaan dalam perjalanan halal, HalalTrip, sebuah online platform bagi para wisatawan Muslim dan sister brand dari CrescentRating bekerja sama dengan Mastercard akan meluncurkan serangkaian produk perjalanan inovatif bagi para wisatawan Muslim.

Peluncuran tersebut akan dilakukan dalam acara World Islamic Economic Forum (WIEF) ke-12 yang dilaksanakan di Jakarta sejak 2 Agustus hingga 4 Agustus 2016.

Pada acara tersebut, HalalTrip dan Mastercard akan meluncurkan HalalTrip City Pass yang memberi kemudahan kepada para konsumen memperoleh akses ke lokasi-lokasi wisata populer, HalalTrip Getaways.

Adapun fungsinya untuk merancang liburan sesuai dengan kebutuhan mereka terhadap perjalanan Muslim-friendly, serta HalalTrip Homes yang merupakan referensi akomodasi halal sebagai pilihan bagi para wisatawan.

Sebagai mitra strategis dari HalalTrip dalam hal pembayaran, para pemegang kartu Mastercard juga akan dapat menikmati berbagai penawaran eksklusif.

Safdar Khan, Division President untuk Indonesia, Malaysia, and Brunei, Mastercard, mengatakan populasi masyarakat muslim diperkirakan akan mencapai 26% dari keseluruhan populasi dunia pada 2030. Hal ini memberikan peluang bagi sektor pariwisata muslim untuk terus tumbuh.

“Mastercard sangat menghargai kerja sama dengan mitra strategis yang bertujuan sama dengan kami, seperti HalalTrip dalam upayanya untuk mendorong pertumbuhan sektor pariwisata Muslim,” ujarnya melalui keterangan resmi,  Selasa (2/8/2016).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ihda Fadila

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper