Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Incar Target 2016, Mandiri Tunas Finance Agresif Masuk Pameran Otomotif

Dalam rangka mencapai target pembiayaan pada tahun ini, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) akan terlibat dalam berbagai ajang pameran otomotif.
Mandiri Tunas Finance/mtf.co.id
Mandiri Tunas Finance/mtf.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka mencapai target pembiayaan pada tahun ini, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) akan terlibat dalam berbagai ajang pameran otomotif.

Salah satu ajang pameran otomotif yang akan diikuti oleh MTF ialah Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan diselenggarakan pada 11-21 Agustus 2016. Direktur Pemasaran MTF Harjanto Tjitohardjojo mengatakan melalui ajang tersebut MTF menargetkan bisa memperoleh 1.500 surat pengajuan kredit (SPK).

“Untuk mencapai target tersebut kami akan menawarkan berbagai program menarik kepada para konsumen selama ajang tersebut,” kata Harjanto, Rabu (3/8/2016).

Dia menuturkan dalam ajang GIIAS nanti MTF akan meluncurkan produk pembiayaan Bunga Pintar yaitu sebuah penawaran bunga kredit yang cukup kompetitif kepada para konsumen yang berkisar mulai dari 2,55% hingga 3,75% tergantung dengan besaran uang muka atau down payment (DP).

“Selain itu, masih banyak keuntungan lain yang bisa didapat konsumen yang melakukan pembelian khusus di ajang GIIAS seperti bunga 0% untuk tenor 1 tahun serta pemberian hadiah langsung,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan sepanjang 2016 pihaknya menargetkan bisa menyalurkan pembiayaan Rp18 triliun. Dari target tersebut, sampai dengan semester pertama tahun ini, pihaknya telah merealisasikan pembiayaan Rp9,7 triliun.

“Angka pembiayaan kami di semester pertama tahun ini mengalami pertumbuhan sebesar 24% jika dibandingkan realisasi pada periode yang sama tahun lalu,” ucap Ignatius.

Adapun, komposisi pembiayaan MTF sampai dengan semester pertama tahun ini masih didominasi oleh segmen mobil baru dengan porsi pembiayaan mencapai 96%, sedangkan 4% sisanya berasal dari segmen mobil bekas, alat berat, dan multiguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper