Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AIA Kembali Raih Penghargaan Top Agent Award AAJI ke-4 Kalinya

PT AIA Financial memenangkan dua penghargaan bergengsi pada ajang Top Agent Awards ke-29 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

Bisnis.com, JAKARTA—PT AIA Financial memenangkan dua penghargaan bergengsi pada ajang Top Agent Awards ke-29 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

Presiden Direktur PT AIA Financial (AIA) Ben Ng mengungkapkan ini adalah tahun keempat agen AIA memenangi Top Agent of The Year dari AAJI. Pihaknya terus membuktikan komitmen tinggi untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Gelar Top Agent of The Year dianugerahkan kepada Kenny Leonara Raja, salah satu agen asuransi AIA di Medan yang telah menyandang gelar tersebut selama tiga tahun berturut-turut (2014-2016).

Sementara itu, gelar Top Agent in Banccasurance diraih oleh Victor Wensen Bunarto, Premier Executive dari tim Citibank Bancasurance. Ini merupakan ajang yang sangat bergengsi dalam industri asuransi di Indonesia, yang diselenggarakan setiap tahun oleh AAJI untuk mengumumkan perusahaan dan agen asuransi terbaik,” bebernya dalam siaran pers, Jumat (12/8/2016).

Dia menambahkan diantara 54 perusahaan asuransi jiwa yang menjadi anggota AAJI dan 570.000 agen yang terdaftar, AIA memenangkan sembilan penghargaan, termasuk kategori paling bergengsi, Top Agent of The Year. Penghargaan tersebut merupakan bentuk komitmen berkelanjutan AIA dalam memberikan performa terbaik kepada nasabah dengan menyediakan agen-agen asuransi yang berkualitas.

Sebagai pemimpin pasar, kami berkomitmen untuk memberikan nilai lebih bagi nasabah sekaligus memberikan peluang yang signifikan bagi para agen untuk bertumbuh, sehingga mereka dapat memberikan layanan berkualitas. Kami sangat bangga melihat komitmen AIA dalam distribusi layanan dan produk, telah diakui oleh industri asuransi jiwa tanah air melalui kemenangan kami dalam Top Agent Awards AAJI,” ujar Ben.

Pada AAJI Awards 2016, AIA meraih sembilan penghargaan berbeda dari beragam kategori, termasuk Top Agent of The Year, Kenny Leonora Raja; Urutan pertama Top Agent of Bancassurance, Victor Wensen Bunarto; Urutan ke-empat Top Rookie Agent by Premium, Dedi; Urutan ke-dua Top Leader by Premium, Margareth Pratiwi H; Urutan ke-empat Top Leader by Recruitment, Apriadi Parlindungan; Urutan ke-empat Top Senior Agent by Production, Linus Guskia, Dra.; Urutan ke-sembilan Top Agent by Policy, Linus Guskia, Dra.; Urutan ke-delapan Top Agent by Premium, Kenny Leonora Raja; dan Top Agent by Company oleh Kenny Leonora Raja.

Kami akan terus merekrut agen dengan kualitas terbaik, menyediakan pelatihan yang bermanfaat dan berkontribusi untuk mencapai 1 juta agen berlisensi sesuai yang ditargetkan oleh AAJI,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper