Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manulife Luncurkan Miwealth Assurance

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia meluncurkan produk unit link terbaru yaitu Miwealth Assurance.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia meluncurkan produk unit link terbaru yaitu Miwealth Assurance.

Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia Indren S. Naidoo mengatakan Miwealth Assurance merupakan produk asuransi berbasis investasi (unit link) yang dapat dijadikan solusi dalam merancang tujuan keuangan jangka panjang.

"Kami memahami bahwa kebutuhan nasabah dalam setiap fase kehidupan bervariasi dan terus berubah. Itulah sebabnya kami mengambil pendekatan berorientasi masa depan dalam mengembangkan solusi keuangan untuk mengakomodir kebutuhan nasabah," kata Indren, Senin (15/8/2016).

Dia menuturkan, tidak seperti produk unit link yang ada di pasar, Miwealth Assurance mengalokasikan dan menginvestasikan dana nasabah pada dana investasi sesuai pilihan para nasabah sejak hari pertama polis aktif.

Selain itu, produk tersebut juga menawarkan bonus loyalitas yang dapat membantu nasabah mencapai imbal hasil investasi jangka panjang yang kompetitif.

Adapun, sebagai manfaat tambahan, produk tersebut juga menyediakan perlindungan terhadap dampak keuangan akibat kejadian tak terduga seperti cacat, penyakit kritis dan kematian dini.

"Miwealth Assurance merupakan solusi asuransi unit link yang berorientasi masa depan. Melalui investasi rutin dalam jangka panjang, nasabah bisa menghimpun kekayaan sejalan dengan berkembangnya investasi mereka, bahkan ketika musibah terjadi," ujarnya.

Sementara itu, Chief Agency Officer Manulife Rusli Chan mengatakan pemasaran produk Miwealth Assurance akan dilakukan melalui dua jalur distribusi yakni jalur keagenan dan bancassurance.

"Saat ini kami telah memiliki 8.000 agen di seluruh Indonesia yang siap memasarkan produk-produk kami, termasuk Miwealth Assurance," kata Rusli.

Dia mengungkapkan, target pasar dari produk yang baru diluncurkan itu ialah masyarakat kalangan menengah atas. Adapun, setoran premi yang harus dibayarkan pemegang polis Miwealth Assurance ialah Rp12 juta per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper