Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Atlet Berprestasi Olimpiade Rio Dapat Perlindungan BNI Life

PT BNI Life Insurance (BNI Life) memberikan asuransi perlindungan jiwa dan kesehatan dengan nilai pertanggungan hingga Rp1 miliar atlet berprestasi di ajang Olimpiade Brazil 2016.

Bisnis.com, JAKARTA—PT BNI Life Insurance (BNI Life) memberikan asuransi perlindungan jiwa dan kesehatan dengan nilai pertanggungan hingga Rp1 miliar atlet berprestasi di ajang Olimpiade Brazil 2016.
 
Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon mengatakan asuransi perlindungan jiwa dan kesehatan itu diberikan kepada atlet peraih medali emas dari cabang Bulutangkis Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Kemudian, atlet peraih medali perah dari cabang angkat besi Eko Yuli Irawan, dan Sri Wahyuni Agustiani.
 
“Perlindungan itu berlaku selama empat tahun kedepan. Ini merupakan bentuk penghargaan kami atas semangat dan kerja keras para atlet membawa nama negara dan menghasilkan prestasi,” kata Budi, Senin (29/8/2016).
 
Berdasarkan penjelasannya, perlindungan jiwa Perisai Prima yang diberikan kepada keempat atlet itu merupakan proteksi terhadap risiko meninggal dunia dan penggantian biaya perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan.
 
Adapun, program perlindungan Maksima Sehat memberikan penggantian biaya perawatan di rumah sakit yang diakibatkan oleh penyakir maupun kecelakaan serta termasuk di dalamnya pemberian santunan terhadap resiko meninggal dunia.
 
Sementara itu, PT BNI Life Insurance (BNI Life) menargetkan bisa menempati posisi lima besar sebagai perusahaan asuransi jiwa dengan pendapatan premi bisnis baru terbesar. Sepanjang 2015 perseroan berhasil membukukan pendapatan premi Rp3,5 triliun atau tumbuh 124% jika dibandingkan capaian tahun lalu.
 
“Dari angka tersebut, sekitar Rp2,3 triliun diantaranya merupakan premi bisnis baru. Kami akan terus berupaya agar BNI Life bisa menjadi top five untuk new business premium,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper