Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sun Life Financial dan CIMB Niaga Luncurkan Produk Asuransi

PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan produk asuransi jiwa baru, Asuransi X-Tra Jaga.

Bisnis.com, JAKARTA—- PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan produk asuransi jiwa baru, Asuransi X-Tra Jaga.

Peluncuran ini menandai perluasan perjanjian bancassurance dengan CIMB Niaga, serta komitmen Sun Life untuk membantu keluarga Indonesia meraih kesejahteraan melalui kemapanan finansial.

Asuransi X-Tra Jaga memiliki banyak manfaat untuk mendukung terwujudnya kualitas hidup yang lebih baik.

Produk ini menawarkan solusi untuk melindungi tertanggung dari keadaan tak terduga dan secara khusus ditujukan bagi nasabah yang peduli pada kemapanan finansial bagi dirinya maupun keluarganya.

Selain itu, produk asuransi jiwa ini memberikan manfaat santunan untuk penyakit kritis dan cacat total tetap, serta manfaat santunan harian rawat inap dan perawatan intensif.

Nasabah mendapat jaminan pengembalian premi 50% pada akhir masa asuransi lima tahun, terlepas dari apakah nasabah pernah mengajukan klaim untuk santunan harian rawat inap atau tidak.

Produk ini juga memberikan santunan meninggal dunia sesuai nilai pertanggungan dengan kelipatan Rp50 juta selama masa pertanggungan lima tahun, serta manfaat tambahan meninggal dunia karena kecelakaan dan kecelakaan pada sarana transportasi umum.

Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia Elin Waty mengatakan produk ini menyediakan perencanaan menyeluruh bagi nasabah CIMB Niaga untuk melindungi masa depan mereka.

“Setiap orang tentu ingin melindungi orang yang mereka cintai dari musibah. Dengan keahlian dan pengalaman panjang kami dalam hal asuransi jiwa dan melalui peluncuran produk baru kami, Asuransi X-Tra Jaga, semakin banyak orang dapat melindungi diri mereka dan keluarganya,” ujarnya melalui keterangan resmi, Minggu (2/10/2016).

Asuransi X-Tra Jaga memberikan kemudahan bagi nasabah yang memiliki tingkat kesibukan tinggi. Produk premi tunggal ini dibayarkan di muka dan nasabah akan mendapatkan perlindungan hingga lima tahun.

Pemeriksaan kesehatan (medical check-up) tidak diperlukan bagi nasabah yang ingin memperoleh produk asuransi jiwa ini.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan fokus perseroan adalah selalu berinovasi dari hati dan memberikan nilai lebih kepada nasabah melalui produk-produk unggulan yang ditawarkan.

Program perencanaan keuangan yang dimiliki perseroan terus dikembangkan guna memastikan kebutuhan nasabah dapat terpenuhi seiring dengan perkembangan jaman.

“X-tra Jaga menjadi bagian penting dari lini produk perencanaan keuangan yang kami miliki sebagai hasil kerja sama dengan Sun Life. Kami berharap peluncuran produk asuransi terbaru ini semakin melengkapi dan memberikan manfaat bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhan perlindungan mereka,” kata Lani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ihda Fadila
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper