Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Avrist Bagikan 1.000 Asuransi Mikro Gratis

PT Avrist Assurance mendistribusikan lebih dari 1.000 asuransi jiwa mikro secara gratis kepada masyarakat untuk memperingati Hari Asuransi Nasional.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Avrist Assurance mendistribusikan lebih dari 1.000 asuransi jiwa mikro secara gratis kepada masyarakat untuk memperingati Hari Asuransi Nasional.
 
Legal Director Avrist Assurance Makki Ibrahim Kusuma mengatakan 1.000 polis asuransi yang dibagikan itu merupakan asuransi kecelakaan diri yaitu Spekta yang menawarkan manfaat pertanggungan hingga mencapai Rp75 juta dengan biaya premi yang sangat terjangkau yaitu Rp20.000 untuk perlindungan selama satu bulan.
 
Dia menuturkan, kecelakaan yang diproteksi cakupannya juga cukup luas mulai dari kecelakaan di rumah, kecelakaan lalu lintas, hingga kecelakaan selama liburan.
 
“Tujuan pendistribusian produk ini adalah untuk meningkatkan penetrasi asuransi jiwa di kalangan masyarakat yang masih sangat rendah,” kata Makki, Selasa (18/10/2016).
 
Sepanjang 2016, Avrist menargetkan bisa membukukan premi Rp490 miliar, atau tumbub 30% jika dibandingkan perolehan premi pada tahun lalu. Untuk mencapai target pertumbuhan premi, Makki mengungkapkan pihaknya akan meluncurkan berbagai produk baru, dan memperluas saluran distribusi.
 
Selain mendistribusikan produk asuransi mikro secara gratis, Avrist juga meluncurkan produk asuransi berbasis investasi yaitu Avrist Wealth Enhancer 5 Years (WE 5). Head of Agency Distribution West Region Dience Wijaya mengatakan produk itu menawarkan konsep pembayaran premi satu kali untuk lima tahun.
 
“Avrist WE 5 memiliki keunggulan investasi individu dalam bentuk mata uang rupiah dengan jaminan tingkat pengembalian yang kompetitif dan manfaat perlindungan jiwa hingga 200%,” ujarnya.
 
Adapun, pemasaran produk tersebut akan dilakukan melalui jalur keagenan. Saat ini, Avrist telah memiliki sekitar 5.000 agen. Hingga akhir tahun, jumlahnya akan ditambah sebanyak 1.000—2.000 agen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper