Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandiri Incar Terbitkan 29.000 Kartu Kredit di Medan

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Region I Sumatra menargetkan mampu menerbitkan total 29.000 kartu kredit di Medan hingga akhir tahun ini.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, MEDAN—PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Region I Sumatra menargetkan mampu menerbitkan total 29.000 kartu kredit di Medan hingga akhir tahun ini. Adapun, saat ini jumlah yang sudah diterbitkan mencapai 20.290 kartu kredit.

Regional CEO Region Sumatra I Bank Mandiri Parlindungan Hutahaean pada siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (18/10/2016) menyebutkan salah satu strategi untuk mencapai target tersebut adalah melakukan memperkuat layanan dan keterikatan dengan para pemegang kartu kredit.

“Seperti pada pekan lalu, kami mengadakan Mandiri Visa Golf Tournament 2016 di Royal Sumatra Golf and Country Club. Peserta lebih dari 80 orang dari berbagai kalangan. Selain untuk meningkatkan loyalitas nasabah Bank Mandiri, kami juga mempromosikan kartu kredit khusus bagi golfer yakni Mandiri Visa Golf,” paparnya.

Lebih lanjut, Parlindungan mengatakan, Mandiri Visa Golf memiliki lima varian yakni Silver dengan batasan Rp3 juta hingga Rp10 juta, Gold Rp10 juta hingga Rp200 juta dan Platinum mulai Rp40 juta. Ada pula Signature dengan batas pinjaman Rp100 juta dan Wilrd Elite Rp500 juta.

“Khusus untuk nasabah prioritas pemegang kartu kredit ini akan mendapatkan benefit tambahan seperti gratis 1 orang untuk pembayaran satu lapangan, akses ke lapangan dan turnamen golf internasional, program klinik golf, dan ikut serta dalam rangkaian Mandiri Golf Tournament. Selain menambah jumlah pemegang kartu kredit di Medan, program-program ini juga bisa mendorong nilai transaksi,” pungkas Parlindungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper