Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRISyariah Salurkan Pembiayaan ke Waskita Precast

PT Bank BRISyariah memberikan fasilitas pembiayaan kepada PT Waskita Beton Precast yang akan digunakan untuk membiayai kebutuhan modal kerja perseroan.
BRI Syariah/Bisnis.com
BRI Syariah/Bisnis.com

Bisnis.com,JAKARTA — PT Bank BRISyariah memberikan fasilitas pembiayaan kepada PT Waskita Beton Precast yang akan digunakan untuk membiayai kebutuhan modal kerja perseroan.

Pemberian fasilitas tersebut diwujudkan melalui penandatanganan kerjasama antara BRISyariah dengan Waskita Precast pada Senin (17/10). Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama BRISyariah Moch. Hadi Santoso dan Direktur Utama Waskita Precast Jarot Subana.

Moch. Hadi Santoso, Direktur Utama BRISyariah, mengatakan kerjasama ini dilakukan dalam rangka mendorong peningkatan hubungan bisnis antara kedua belah pihak, khususnya peningkatan bisnis di sektor komersil melalui layanan transaksi perbankan.

Sementara itu, bagi kedua belah pihak, kerja sama ini merupakan bentuk yang saling menguntungkan dengan menggalang potensi untuk mendukung kegiatan usaha, baik BRISyariah maupun Waskita Precast.

“Perkembangan bisnis komersil BRISyariah telah mendorong berbagai inovasi dan terjalin berbagai kerjasama untuk memberikan kemudahan bagi semua pihak yang telah bekerja sama dengan BRISyariah,” ujar Hadi melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (18/10).

Saat dikonfirmasi, Corporate Secretary Group Head BRISyariah Indriati Tri Handayani mengatakan melalui kerjasama ini, BRISyariah memberikan fasilitas pembiayaan ke Waskita Precast dengan total nilai Rp300 miliar.

“Nilainya Rp300 miliar,” katanya.

Sementara itu, per September 2016, pembiayaan BRISyariah mencapai Rp17,7 triliun. Hingga akhir tahun ini, pembiayaan BRISyariah diperkirakan bisa mencapai Rp18,8 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ihda Fadila

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper