Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Eximbank Sabet Penghargaan Khusus BIBA 2016

Dalam acara Bisnis Indonesia Banking Award 2016 diberikan penghargaan khusus yang ditetapkan dewan juri atas kinerja perusahaan selama beberapa tahun terakhir.Penghargaan The Most Credibel Financial Institution in Promoting National Export in The Global Level diberikan kepada Indonesia Eximbank. Penghargaan ini diterima oleh Direktur Pelaksana Indonesia Eximbank Bonifacius Prasetyo.
Eximbank/Istimewa
Eximbank/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam acara Bisnis Indonesia Banking Award 2016 diberikan penghargaan khusus yang ditetapkan dewan juri atas kinerja perusahaan selama beberapa tahun terakhir.

Penghargaan The Most Credibel Financial Institution in Promoting National Export in The Global Level diberikan kepada Indonesia Eximbank. Penghargaan ini diterima oleh Direktur Pelaksana Indonesia Eximbank Bonifacius Prasetyo.

Bonaficius mengatakan acara Bisnis Indonesia Banking Award 2016 merupakan apresiasi yang penting bagi bank maupun lembaga pembiayaan di tengah kondisi ekonomi yang menantang.

"Apresiasi semacam ini semakin penting ketika kondisi ekonomi tengah sulit seperti saat ini, apresiasi ini penting buat kami supaya lebih optimistis," katanya, Rabu (19/10/2016).

Penghargaan ini merupakan transformasi dari Bisnis Indonesia Efficiency Award yang dilaksanakan sejak 2007 dengan penilaian yang diperluas, tidak hanya dari tingkat efisiensi bank, namun juga performa bank secara keseluruhan.

Penghargaan kepada industri perbankan ini tidak lepas dari pentingnya peran perbankan dalam ekonomi nasional.

Penghargaan ini diberikan kepada bank berdasarkan pengelompokkan dari kategori bank umum kegiatan usaha (BUKU) 1, BUKU 2, BUKU 3, dan BUKU 4, serta perbankan syariah, di mana proses penjuriannya dilakukan oleh para juri yang berintegritas dan berkompeten di bidang perbankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper