Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JUMAT 28 OKTOBER, Investor Cermati Berita Ini

Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Jumat (28/10/2016), pasar menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.
IHSG
IHSG

Bisnis.com, JAKARTA— Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Jumat (28/10/2016), pasar menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.

Ekonom Samuel Sekuritas Indonesia Rangga Cipta dalam risetnya yang diterima hari ini, Jumat (28/10/2016) mengatakan berita yang disorot pasar adalah:

Berita Global

  • Inflasi Jepang tetap di -0,5% YoY di September 2016. (Bloomberg)
  • Initial Jobless Claims AS turun ke 258 ribu dari 260 ribu. (Bloomberg)

Berita Domestik

  • Wakil Presiden Jusuf Kalla mengingatkan agar uang pemerintah tidak diberikan bunga deposito yang tinggi. (Antara)
  • BKPM mencatat realisasi investasi kuartal III/2016 mencapai 76,25% dari target yang Rp594,8 triliun atau tumbuh 13,4% YoY. (Bisnis Indonesia)
  • Dirjen Pajak Kementerian Keuangan Ken Dwijugiasteadi mengakui ada pertemuan dengan petinggi Google. (Bisnis Indonesia)
  • Besaran kenaikan UMP tahun 2017 ditetapkan sebesar 8,25% YoY. Kenaikan UMP tahun depan didapatkan dengan asumsi inflasi 3,07% YoY dan pertumbuhan ekonomi tahun 2017 sebesar 5,18% YoY (Detik)
  • Direktorat Jenderal Pajak kini mulai menyisir pengusaha pertambangan khususnya mineral dan batubara serta properti. (Kontan)
  • Pemerintah mengalokasikan anggaran infrastruktur sebesar Rp 387,3 triliun di APBN 2017, lebih tinggi dibandingkan alokasi dalam APBN-P 2016 yang sebesar Rp317,1 triliun. (Kontan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper