Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank QNB Rilis Layanan Mobile Banking

PT Bank QNB Indonesia Tbk. merilis layanan mobile banking mereka yang diberi nama DooEt+ (Direct One on One Electronic Transaction).

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank QNB Indonesia Tbk. merilis layanan mobile banking mereka yang diberi nama DooEt+ (Direct One on One Electronic Transaction).

Andi Kartika Utomo, Head of E-Banking & Non Traditional Channel Bank QNB mengatakan ini merupakan inovasi yang dapat digunakan oleh nasabah dalam bertransaksi keperluan sehari-hari.

Dengan inovasi di digital banking bank asal Qatar ini siap bersaing dengan kompetitor.

"Tren perbankan sekarang kan mengarah ke digital. Kami rasa kami mampu bersaing dari sisi itu dengan bank lain yang lebih besar, " katanya kepada Bisnis.com di Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Andi menambahkan, mobile banking mereka punya beberapa keunggulan. Salah satunya adalah transaksi bisa dilakukan hanya dengan memindai QR Code.

Selain itu nasabah juga bisa melakukan pembayaran tagihan kartu kredit QNB, pembelian pulsa atau pembayaran tagihan telepon seluler dan pembayaran tagihan listrik PLN.

DooEt+ juga telah bekerjasama dengan kurang lebih 600 merchant yang telah tersebar di berbagai daerah Indonesia, termasuk Jakarta, Medan, Pekanbaru dan Makassar. 

Andi mengklaim, sejak pertama kali diperkenalkan awal tahun ini, sambutan dari nasabah sangat positif. Padahal aplikasi ini belum diluncurkan secara resmi.

Saat ini sudah ada sekitar 15% nasabah yang menggunakan layanann ini. Rencananya DooEt+ baru akan diperkenalkan secara resmi awal tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper