Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank BTN : Pengajuan KPR Kini Bisa Online

PT Bank Tabungan Negara Tbk. dan portal properti Lamudi berkolaborasi meluncurkan layanan kredit pemilikan rumah (KPR) secara online.

Bisnis.com, JAKARTA— PT Bank Tabungan Negara Tbk. dan portal properti Lamudi berkolaborasi meluncurkan layanan kredit pemilikan rumah (KPR) secara online.

Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia, mengatakan dengan layanan ini pengajuan KPR tidak perlu lagi repot-repot pergi ke bank. Menurutnya, layanan ini sengaja diberikan untuk mempermudah masyarakat mengajukan KPR.
 
“Dengan menggunakan KPR online ini masyarakat tidak perlu repot-repot datang ke bank untuk mengajukan KPR, Anda tinggal duduk di depan laptop ataupun smartphone maka proses pengajuan pun bisa langsung terjadi,” katanya, Kamis (10/11).

Polman menjelaskan untuk dapat memanfaatkan fasilitas KPR online, calon pembeli bisa membuka situs Lamudi untuk mecari properti yang diinginkan. Setelah menemukannya, kemudian klik logo BTN atau menu Dapatkan KPR BTN.
 
Kemudian Anda akan masuk ke halaman Simulasi KPR Konvesional Bank BTN, di sana pemohon KPR diminta untuk mengisi kolom harga properti, uang muka dan lama pinjaman kemudian klik hitung.

Setelah itu Anda akan masuk ke halaman simulasi pengajuan kredit konvensional, di sana Anda bisa melihat rincian berapa dana pinjaman yang akan terima, biaya provisi, biaya notaris dan lain-lain.   

Saat dihalaman simulasi pengajuan kredit, jangan lupa untuk mengklik menu ajukan KPR dan mengisi kolom nama, nomor KTP, Kota, telepon, alamat e-mail dan penghasilan perbulan.      
 
Setelah Anda mengisi data-data lengkap, Anda kemudian akan dihubungi oleh tim Lamudi satu hari setelah Anda mengisi pengajuan KPR. Hal tersebut sengaja dilakukan untuk memverifikasi data Anda. Setelah selesai diverifikasi, kemudian Anda akan dihubungi oleh pihak bank BTN dan proses pengajuan KPR pun bisa langsung dilakukan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper