Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinarmas Kenalkan Simas Prime Link dan Simas Magna Link

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG dan PT Bank Sinarmas Tbk memperkenalkan program asuransi meninggal dunia dan investasi Simas Prime Link dan Simas Magna Link di Pekanbaru.

Bisnis.com, PEKANBARU-- PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG dan PT Bank Sinarmas Tbk memperkenalkan program asuransi meninggal dunia dan investasi Simas Prime Link dan Simas Magna Link di Pekanbaru.

Sinarmas menyasar karyawan-karyawan perusahaan kehutanan dan perkebunan Sinarmas yang ada di Provinsi Riau.

Chief Bancassurance Offiver Sinarmas MSIG Life Gideon Lie mengatakan pihaknya berinovasi menghadirkan solusi proteksi nasabah di Pekanbaru.

"Dua produk tersebut mengombinasikan proteksi meninggal dunia yang optimal dan investasi beragam guna mendukung masa depan nasabah yang terencana," katanya, saat berada di Pekanbaru, Rabu (30/11/2016).

Dua perusahaan itu menyasar nasabah di 160 kota besar dengan 394 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Gideon mengatakan produk tersebut tidak hanya ubtuk proteksi meninggal dunia, tetapi juga dengan masa depan yang terencana.

Gideon Lie menjelaskan Simas Prime Link memungkinkan optimalisasi nilai investasi menihilkan biaya akuisisi. Prime Link juga memberikan kemudahan dengan satu kali pembayaran di awal saja.

Nilai premi yang bisa didapat 125% dan bisa mencapai 250%, jika nasabah meninggal dunia karena kecalakaan.

Sedangkan Simas Magna Link dinilai lebih memberikan peluang investasi yang kebih maksimal kepada nasabah. Simas Magna Link memberikan keunggulan proteksi pertanggungan premi tahunan sebesar 500%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper