Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zurich Topas Life Kenalkan Zurich Pro-Fit 8 di Bali

PT Zurich Topas Life mengenalkan produk asuransi jiwa dwiguna terbarunya bernama Zurich Pro-Fit 8 atau Zurich Protection & Benefit 8, produk dwiguna pertama di pasar Indonesia kepada masyarakat Bali.
Asuransi/orixinsurance.com
Asuransi/orixinsurance.com

Bisnis.com, DENPASAR - PT Zurich Topas Life mengenalkan produk asuransi jiwa dwiguna terbarunya bernama Zurich Pro-Fit 8 atau Zurich Protection & Benefit 8, produk dwiguna pertama di pasar Indonesia kepada masyarakat Bali.

Peter Huber, Presiden Direktur Zurich Topas Life, mengatakan produk tersebut menawarkan manfaat ganda berupa jaminan cashback tahunan dan hasil investasi potensial dari penempatan jenis dana investasi unit link, yang mana pelanggan hanya perlu membayar premi asuransi selama 8 tahun untuk proteksi serta manfaat selama 20 tahun.

“Seiring dengan tren hidup masa kini yang dinamis, masyarakat membutuhkan produk yang mudah dan lengkap, namun tetap mampu memberikan ketenangan dalam merencanakan masa depannya,” paparnya disela-sela peluncuran Zurich Pro-Fit 8 di Denpasar, Kamis (1/12/2016).

Dengan produk terbaru ini, Zurich memberikan nasabah sebuah kombinasi manfaat asuransi dwiguna dengan hasil investasi yang potensial dengan menawarkan tiga kelebihan utama yakni inovatif, manfaat jangka panjang melalui komitmen jangka pendek, dan keamanan.

Dia menuturkan produk tersebut didesain untuk memenuhi kebutuhan perencanaan keuangan nasabah, baik untuk tabungan pendidikan anak, persiapan pensiun, maupun rencana liburan. Pihaknya pun akan menyasar segmen pasar kelas menengah ke atas di Bali dalam memasarkan produk terbarunya itu.

“Kami melihat Indonesia adalah negara dengan pertumbuhan kelas menengah yang pesat. Seiring peningkatan taraf hidup mereka, pemahaman mereka akan pentingnya perencanaan keuangan juga semakin meningkat, termasuk kebutuhan proteksi dan investasi. Sehingga kami yakin kelas menengah di Indonesia maupun di Bali menjadi pasar potensial bagi para pelaku industri untuk meningkatkan penetrasi asuransi,” jelasnya.

Menurut Peter, Bali merupakan pasar yang penting baginya karena banyak masyarakat Bali yang memenuhi kriteria target pasar Zurich. Selain itu, penjualan produk Zurich sendiri di Bali hingga saat ini cukup memuaskan. “Kami juga ingin masyarakat Bali bisa mengenal lebih jauh tentang apa itu Zurich dan bisnis yang kami lakukan. Oleh karena itu kami hadir langsung di Bali untuk mengenalkan produk terbaru kami,” ujarnya.

Produk tersebut tersedia bagi nasabah dari usia 15 hari hingga 59 tahun dengan premi mulai dari Rp10 juta per tahun. Sampai dengan periode Januari 2017, Zurich menawarkan nasabah Pro-Fit 8 dengan hadiah langsung berupa bonus top up, dan voucher belanja guna menarik masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper