Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sequis Life Incar Semarang Sebagai Sumber Premi

PT AJ Sequis Life mengincar Semarang sebagai sumber pertumbuhan premi.
Gedung Sequis Plaza
Gedung Sequis Plaza

Bisnis.com, JAKARTA – PT AJ Sequis Life mengincar Semarang sebagai sumber pertumbuhan premi. 

Yeoh Ah Thoo, Director & Chief Operating Officer PT AJ Sequis Life mengatakan Semarang, sebagai kota terbesar kelima di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Bandung & Medan.

Potensi ini menjadikan kota dengan keragaman sektor usaha dan potensi pertumbuhan ekonomi ini menjadi salah satu target market perusahaan.

Dia mengatakan untuk memperbesar bisnis perusahaan di Semarang, pihaknya melakukan ekspansi dengan membuka kantor layanan Regional Service Center (RSC) untuk memberikan kemudahan bagi nasabah.

“Dengan adanya RSC di Semarang, akan memungkinkan nasabah mengakses berbagai informasi polis yang diperlukan seperti pembayaran premi, permintaan bukti transaksi, informasi perkembangan hasil, “ kata Yeoh Ah Thoo, Director & Chief Operating Officer PT AJ Sequis Life melalui keterangan tertulis, Minggu (5/2/2017).

Selain membuka pusat layanan nasabah, perusahaan juga membangun pusat pelatihan tenaga pemasar di Semarang. Pusat pelatihan ini melengkapi pusat pelatihan yang sebelumnya telah hadir di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Denpasar.

Edisjah, Director & Chief Agency Officer PT AJ Sequis Life mengatakan ekspansi bisnis ke Semarang, diharapkan dapat mempercepat tercapainya target korporasi 2020 yakni menjadi perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan terkemuka di Indonesia.

“Di tahun ini kami fokus pada pengembangan agency yaitu melalui perekrutan/penambahan agen baru, “ katanya.

Dia menambahkan Regional Training Center Semarang nantinya tidak hanya berfungsi untuk melayani pelatihan agent & leader yang berdomisili di kota Semarang namun melayani pelatihan tenaga pemasar yang berdomisili di sekitarnya seperti Solo, Yogyakarta, dan Purwokerto. Saat ini agen Sequis di sekitar wilayah ini mencapai 1.000 orang lebih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Anggara Pernando
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper