Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SIF Luncurkan Kartu Kredit, Ini Jenis dan Keuntungan Yang Ditawarkan

PT Shinhan Indo Finance (SIF), Perusahaan keuangan non-bank yang didirikan melalui kerjasama perusahaan gabungan antara Shinhan Card Co. Ltd, Indomobil Group, dan Asuransi Central Asia (ACA) meluncurkan kartu kredit yakni ShinhanIndo Card.
Ilustrasi/Lifehacker
Ilustrasi/Lifehacker

Bisnis.com, JAKARTA- PT Shinhan Indo Finance (SIF), Perusahaan keuangan non-bank yang didirikan melalui kerjasama perusahaan gabungan antara Shinhan Card Co. Ltd, Indomobil Group, dan Asuransi Central Asia (ACA) meluncurkan kartu kredit yakni ShinhanIndo Card.

Tan Kim Piauw, Vice President Director PT SIF  mengatakan perusahaan berani untuk mengeluarkan kartu kredit setelah mengantongi ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Terdapat empat jenis kartu kredit yang kami tawarkan," katanya seusai peluncuran kartu kredit Shinhand Indo, Senin(6/2/2017).

Sebagai informasi, berikut ini ke-empat jenis kartu dan juga keuntungan yang didapatkan oleh pemegang kartu. Untuk saaat ini, SIF mengklaim telah memiliki 20.000 pemegang kartu.

1. ShinhanIndo Card Hi-Cash Silver
Kartu kredit dengan kecepatan akumulasi Hi-Cash point 1 (satu) Hi cast point untuk nilai pembelanjaan minimum Rp200. Pemenang juga akan mendapatkan welcome point sebesar 10.000 Hi-cash point dan tawaran penukaran. Pemegang kartu tidak perlu membayar iuran tahunan untuk satu tahun pertama, jika diakumulasi transaksi setahun minimum Rp20 juta.

2.ShinhanIndo Card Hi-Cash Gold

Kartu kredit dengan kecepatan akumulasi Hi-Cash point sebesar satu untuk nilai pembelanjaan minimum Rp200. Pemenang mendapat welcome point sebesar 20.000. Akumulasi transasksi satu tahun mencapai minimum Rp40 juts.


3. ShinhanIndo Card Hi-Cash Platinum

Kartu kredit dengan kecepatan akumulasi Hi-Cash point satu dengan nilai pembelanjaan minimum Rp200. Pemegang kartu kredit akan mendapatkan welcome point sebesar Rp40.000 Hi-cash point. Akumulasi transaski selama satu tahun mencapai minimum Rp 80 juta, maka pemegang kartu juga dibebaskan dari iuran tahunan untuk tahun berikutnya.

4. ShinhanIndo Card Cash Hi-Cash The I-Infinite
ShinhanIndo Card yang paling premium, pemegang kart akan mendapat akses ke airport lounge di International dan Domestik terpilih. Mendapat asuransi perjalanan dan perlindungan asuransi pembelian. Kecepatan memperoleh Hi-cash point setiap transaksi dengan pembelanjaan sebesar Rp200 akan mendapat satu , mendapat penukaran hi-cash point yang menarik seperti cash back. Pemegang kartu juga dapat menukar poin dengan Airline Miles, grastis menginap di hotel Shangrila dan Luxury Pouch.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper