Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ANZ Indonesia Kerja Sama dengan G4S

PT Bank ANZ Indonesia (ANZ Indonesia) bekerja sama dengan G4S memberikan solusi cash collection untuk PT AEON Mall Indonesia (AEON Mall)
Bank ANZ. /.Bloomberg
Bank ANZ. /.Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank ANZ Indonesia (ANZ Indonesia) bekerja sama dengan G4S memberikan solusi cash collection untuk PT AEON Mall Indonesia (AEON Mall).

Dengan adanya Cash Collection ini tanpa diperlukan lagi kantor cabang secara fisik,akan diperkenalkan di AEON Mall yang terletak di Cakung dan akan diperkenalkan pada kuartal keempat tahun 2017.

John Campbell, Head of International & FI, Transcation Banking, mengatakan bahwa kerjasama ini menguntungkan bagi semua pihak.

“Agreement partnership kami yakni membuat cabang baru di mall AEON tetapi tidak membuat cabang secarafisik. Tapi kerjasama dengan G4S memakai mesin fisik, solusi ini menjadi efisien di pembiayaan.

Solusi ini akan menggunakan Mesin Deposit Uang atau Cash Deposit Machine (CDM) untuk mengotomatisasi cash collection di AEON Mall. Mesin-mesin ini akan beroperasi 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan secara otomatis menghitung uang tunai dan mendeteksi uang palsu. Uang tersebut akan langsung dikreditkan ke rekening bank dan laporan penyetoran uang akan tersedia secara real-time dan dapat diakses secara online.

Lucy Sucianto, Head of Transaction Banking ANZ Indonesia mengatakan solusi ini dapat membuat nasabah semakin merasa nyaman.

"Kami sangat senang dapat memberikan solusi Cash Collection yang sangat mudah diakses tanpa diperlukannya kantor cabang secara fisik. Solusi ini dapat membantu nasabah kami dalam memenuhi kebutuhan perbankan mereka secara aman dan nyaman."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper