Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Maybank Indonesia Perpanjang Kerja Sama dengan Unika Soegijapranata

PT Bank Maybank Indonesia Tbk. memperpanjang kemitraan strategis dengan Unika Soegijapranata dalam penyediaan layanan perbankan dan fasilitas pendukung aktivitas kampus. Perpanjangan dilakukan kedua belah pihak untuk lima tahun ke depan.
Maybank/bloomberg.com
Maybank/bloomberg.com

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Maybank Indonesia Tbk. memperpanjang kemitraan strategis dengan Unika Soegijapranata dalam penyediaan layanan perbankan dan fasilitas pendukung aktivitas kampus. Perpanjangan dilakukan kedua belah pihak untuk lima tahun ke depan.

Kemitraan strategis yang dijalani bank dengan kode emiten BNII itu dengan Unika Soegijapranata antara lain co-branding untuk semua kartu mahasiswa Strata 1 & Diploma, pembayaran uang kuliah mahasiswa melalui layanan virtual account Maybank Indonesia dimana jumlah mahasiswa baru setiap tahunnya mencapai sekitar 1.700 mahasiswa, penyediaan layanan electronic data capture (EDC), penyediaan layanan pembayaran gaji (payroll) karyawan Unika Soegijapranata, dan sebagainya.

Adapun, kerja sama ini sudah terjalin sejak 2012 dengan waktu kerja sama periode satu lima tahun sampai pada tahun ini.

 Area Branch Manager Maybank Indonesia Semarang Prayudi Suryopranoto mengatakan, melalui perpanjangan kemitraan strategis ini, perseroan sebagai institusi perbankan berharap dapat terus mendukung aktivitas perbankan di kampus Unika Soegijapranata, baik bagi mahasiswa, tenaga pendidik maupun karyawan.

“Kemitraan strategis ini membuktikan bahwa institusi perbankan dapat mendukung aktivitas perbankan suatu institusi pendidikan secara langsung, selaras dengan misi Bank kami, humanizing financial services,” ujarnya dalam keterangan resmi pada Rabu (15/2).

Selain kemitraan strategis, Maybank Indonesia juga berkomitmen untuk mendukung kegiatan Universitas Soegijapranata setiap tahunnya.  Lebih jauh, Maybank Inodnesia juga turut memberikan sebagian pendanaan untuk penyediaan 1 (satu) unit micro bus. 

Fasilitas transportasi ini nantinya akan dipergunakan untuk para dosen dan mahasiswa dalam mendukung proses belajar mengajar dan berbagai aktivitas kegiatan kemahasiswaan, termasuk kegiatan sosial kemasyarakatan. 

Kemitraan strategis ini juga merupakan wujud dukungan Maybank Indonesia dalam memberikan kontribusi positif bagi perkembangan institusi pendidikan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Surya Rianto

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper