Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Of China Buka Kantor Cabang Pembantu di Jakut

Bank of China membuka kantor cabang pembantu di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Bisnis.com, JAKARTA – Bank of China membuka kantor cabang pembantu di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Kantor cabang pembantu yang baru dibuka pada hari ini, sudah siap melayani para nasabahnya.

Di upacara pembukaan kantor cabang pembantu ini tersebut hadir Economic and Commercial Counselor of the Embassy of the People’s Republic of China in the Republic of Indonesia Mr. Wang Li Ping, Direktur Bagus Group sekaligus Vice General Chairman Perhimpunan Pengusaha Indonesia Tionghoa Bapak Abdul Alek Soelystio, Chairman Agung Sedayu Group Bapak Sugianto Kusuma, Representatif dari Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Country Manager of Bank of China Limited Jakarta Branch sekaligus Chairman ofChina Chamber of Commerce in Indonesia Mr. Zhang Min mengatakan bahwa pembukaan kantor cabang ini untuk memberi kenyamanan pada nasabahnya.

“Dengan bertambahnya kantor cabang pembantu Bank Of China di Pantai Indah Kapuk ini dalam rangka memberikan layanan yang lebih baik untuk perusahaan industri, komersial dan juga untuk nasabah yang berlokasi di Jakarta Utara,” ujarnya melalui pers rilis yang diterima Bisnis pada Kamis (16/2).

Layanan yang bisa tersedia dari kantor cabang pembantu yang baru ini termasuk tabungan, rekening giro , deposito, remittance, pertukaran, kartu debit, online banking dan layanan-layanan lainnya.

Selain itu Layanan kredit untuk klien dengan perusahaan kecil, menengah maupun besar, internasional kliring dan trade financeinternet banking dan cash management.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper