Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SELASA 21 FEBRUARI: Investor Cermati Data Kepercayaan Konsumen Eropa dan Konflik Freeport

Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Selasa (21/2/2017), investor menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.

Bisnis.com, JAKARTA—Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Selasa (21/2/2017), investor menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.

Ekonom Samuel Sekuritas Indonesia Rangga Cipta dalam risetnya yang diterima hari ini, Selasa (21/2/2017) mengatakan berita yang disorot investor adalah:

Berita Global

-- Euro zone consumer confidence memburuk ke -6,9 dari -4,9 di Januari 2017. (Bloomberg)

Berita Domestik

--Freeport-McMoRan Inc. mengancam akan membawa masalah dengan pemerintah Indonesia ke arbitrase internasional. (Retuers)

--Pemerintah Indonesia menawarkan 3 opsi kepada Freeport sebagai upaya mencari titik temu. (Detik)

--Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyatakan, jalan tol Solo-Ngawi akan dapat dilalui kendaraan pada Lebaran tahun 2017. (Antara)

--Pemerintah berencana mengarahkan perolehan dana dari program tax amnesty ke pembiayaan proyek jalan tol Trans Sumatera. (Detik)

--KPPU memutuskan PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing dan PT Astra Honda Motor terbukti mengatur harga sepeda motor(Kontan)

--Pemerintah berjanji segera menstabilkan harga gabah di tingkat petani yang terus anjlok akibat curah hujan tinggi. (Investor Daily)

--BKPM akan meluncurkan perluasan implementasi kemudahan investasi langsung konstruksi di 13 kawasan industri baru dan 5 kawasan industri yang sebelumnya sudah diluncurkan. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper