Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Syariah Tebarkan Hasanah di BNI Java Jazz Festival 2017

PT BNI Syariah turut melengkapi perhelatan BNI Java Jazz Festival 2017 (JJF 2017) dengan menyajikan program unggulan yang sejalan dengan Hasanah Lifestyle.

BNI Syariah Tebarkan Hasanah di BNI Java Jazz Festival 2017

JAKARTA—PT BNI Syariah turut melengkapi perhelatan BNI Java Jazz Festival 2017 (JJF 2017) dengan menyajikan program unggulan yang sejalan dengan “Hasanah Lifestyle”.

Konsep ini mengajak masyarakat untuk menyempurnakan gaya hidup modern dengan memanfaatkan produk dan layanan perbankan yang Hasanah.

Dalam BNI JJF 2017 ini, BNI Syariah menawarkan pilihan promo menarik yakni paket liburan Korea Selatan dan Beijing mulai dari Rp8 juta pp (cicilan 0% selama 3 bulan) yang dapat dinikmati oleh pemegang BNI iB Hasanah Card gold danplatinum selama event berlangsung dan saat Garuda Travel Fair 2017 10-12 Maret 2017.

Sesuai dengan prinsip Hasanah, BNI Syariah dan Yayasan Hasanah Titik menawarkan kepada pengunjung fasilitas sholat (musholla) yang nyaman dengan kapasitas dapat menampung lebih dari 100 jamaah.

“Kami ingin melengkapi BNI JJF 2017 dengan produk & layanan yang Hasanah sejalan dengan konsep Hasanah Lifestyle Banking, antara lain melalui penawaran program travel menarik dari BNI iB Hasanah Card,” kata Direktur Bisnis Konsumer BNI Syariah Kukuh Rahardjo, mengutip keterangan resminya, Sabtu (4/3).

Ke depan, BNI Syariah sedang mengembangkan Halal Tourism melalui aplikasi digital yang dapat mengakses hotel, restoran halal dan acara-acara kebudayaan yang ada di destinasi wisata halal di kota-kota di Indonesia.

Selain itu tak sekedar bisnis yang ingin digarap bersama BNI, melalui acara ini kami berupaya konsisten dengan terus memberikan manfaat bagi masyarakat antara lain dengan kemudahan ibadah bagi pengunjung muslim melalui penyediaan musholla yang nyaman dan lengkap.

Dukungan PT Bank Negara Indonesia Tbk. (perusahaan induk BNI Syariah) terhadap Java Jazz Festival telah berlangsung 12 tahun berturut-turut dari 13 tahun pagelaran JJF. Ini menunjukan keyakinan korporasi terhadap event musik yang spesial ini sejak awal. Dukungan yang berlangsung belasan tahun itu juga menjadi simbol gairah BNI dalam usaha menumbuhkan industri kreatif di tanah air sejak lama.

BNI pada tahun ini akan memberikan sesuatu yang baru, dengan semangat BNI menjadi Digital Financial Institution maka akan menjadikan BNI Java Jazz Festival 2017 sebagai arena “BNI Digital Experience”. Sebagai bank yang selalu mengikuti kemajuan zaman, BNI ingin menyajikan layanan melalui kemudahan bertransaksi serta experience melalui dunia digital.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper