Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AXA Mandiri dan AXA Beri Bantuan Rp502 Juta kepada PMI Aceh

AXA Mandiri dan AXA menyerahkan dana senilai Rp502,80 juta kepada Palang Merah Indonesia Provinsi Aceh.

Bisnis.com, JAKARTA— AXA Mandiri dan AXA menyerahkan dana senilai Rp502,80 juta kepada Palang Merah Indonesia Provinsi Aceh.

Keterangan resmi perseroan yang dipublikasikan Jumat (17/3/2017) mengemukakan bahwa AXA Mandiri dan AXA menyerahkan dana senilai Rp502,80 juta, yang digalang para nasabah dan karyawan di seluruh Indonesia kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Aceh.

Perseroan bekerjasama dengan lembaga-lembaga pemerintah daerah untuk membantu tahap rehabilitasi dan pemulihan pascabencana di Aceh setelah gempa bumi berkekuatan 6,5 skala richter melanda Pidie Jaya akhir tahun lalu. Adapun, dana bantuan tersebut diterima oleh Ketua PMI Aceh Teuku Alaidinsyah di kantor PMI Provinsi Aceh hari ini.

Chief Corporate Affairs Officer AXA Indonesia Benny Waworuntu mengatakan pemberian bantuan ini merupakan bagian dari komitmen AXA Mandiri & AXA dan nasabah untuk berkontribusi secara positif kepada Indonesia, terutama Aceh.

Nantinya, dana ini akan digunakan oleh PMI Aceh untuk membangun kembali beberapa pusat kesehatan masyarakat pembantu (Pustu) dan fasilitas distribusi air bersih di Pidie Jaya.

“Kami ingin berterima kasih atas perhatian dan kepedulian seluruh nasabah dan karyawan kami dalam membantu membangun Aceh kembali dan memberdayakan masyarakatnya untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, seperti tujuan kami yang mulia,” katanya dalam keterangan resmi.

Ketua PMI Aceh Teuku Alaidinsyah menjelaskan bahwa setelah gempa 6,5 Skala Richter pada Desember 2016 lalu, tahap darurat sudah berakhir. Saat ini waktunya untuk merehabilitasi dan membangun kembali fasilitas serta kehidupan masyarakat di daerah yang terdampak. Komitmen AXA Mandiri & AXA untuk membangun kembali Pustu dan memperbaiki fasilitas air bersih akan menjadi langkah yang penting untuk terus meningkatkan dan menjaga kondisi kesehatan di masyarakat terdampak musibah bencana di Pidie Jaya.

Selanjutnya, Director of In-branch Channel AXA Mandiri Financial Services Tisye Diah Retnojati mengatakan AXA Mandiri & AXA, sebagai Asuransi Jiwa dan Kesehatan yang berpengalaman di Indonesia, sangat peduli dengan kesehatan masyarakat di Aceh.

Maka dari itu, selain memberikan sumbangan dana untuk tahap rehabiltasi dan sarana kesehatan di Pidie Jaya, AXA Mandiri & AXA, Manajemen Bank Mandiri Regional I bersama tenaga pemasar dari AXA Mandiri Financial Services dan AXA Financial Indonesia di Aceh, serta rekan media, melakukan aksi donor darah di kantor PMI Provinsi Aceh. Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif AXA Mandiri & AXA untuk menambah persediaan darah di Aceh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper