Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tingkatkan Pasar, Mandiri Inhealth Gandeng Pelindo III

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) mendukung sinergi BUMN melalui penyediaan layanan kesehatan Managed Care bagi Karyawan Aktif dan Pensiunan PT Pelabuhan Indonesia III (Pelindo III) beserta keluarga.
Mandiri Inhealth menyediakan layanan kesehatan Managed Care bagi Karyawan Aktif dan Pensiunan Pelindo III./.
Mandiri Inhealth menyediakan layanan kesehatan Managed Care bagi Karyawan Aktif dan Pensiunan Pelindo III./.

Bisnis.com, JAKARTA- PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) mendukung sinergi BUMN melalui penyediaan layanan kesehatan Managed Care bagi Karyawan Aktif dan Pensiunan PT Pelabuhan Indonesia III (Pelindo III) beserta keluarga.

Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila mengatakan sinergi dengan Pelindo III ini terhitung efektif mulai 1 April 2017. Ada sekitar 8.700 peserta dari pengelola pelabuhan tersebut yang akan dilayani.

"Kami siap menyediakan layanan kesehatan maksimal kepada seluruh karyawan Pelindo III, baik aktif maupun pensiunan. Produk Managed Care yang dipilih merupakan produk unggulan kami. Tidak ada batas plafon. Selama sesuai dengan benefit dan indikasi medis akan kami cover,” tutur Iwan, Senin (3/4/2017).

Menurut Iwan, kerja sama ini juga merupakan upaya dari perusahaannya untuk meningkatkan penetrasi di segmen pasar BUMN dan anak usahanya. Sekitar 40 perusahaan dari kalangan ini diklaim Iwan sudah bekerjasama dengan anak usaha Bank Mandiri tersebut.

"Kontribusinya mencapai 30% dari total premi," katanya.

Terkait kerja sama tersebut, Direktur Utama Pelindo III Orias Petrus Moedak menyambut baik dan berharap kerjasama tersebut dapat berlangsung berkelanjutan.

"Asuransi itu seperti payung. Kita bisa berjaga agar tidak kehujanan sehingga bisa jalan terus untuk mencapai tujuan kita. Saya harap sinergi BUMN ini berjalan dengan baik. Sehingga membawa kebaikan tidak hanya bagi kami pihak Pelindo III dan Mandiri Inhealth, namun bagi negara," tutur Orias.

Melalui kerja sama ini, Mandiri Inhealth juga mengenalkan Aplikasi Mobile miliknya yang bernama MiMo (Mandiri Inhealth Mobile apps). Melalui MiMo, peserta dapat melihat benefit dan plafon yang dimiliki, dapat mengakses data provider terdekat beserta lokasi kantor Mandiri Inhealth yang tersebar di seluruh Indonesia, dan lain sebagainya.

Mandiri Inhealth senantiasa berkomitmen untuk mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) yang menjadi solusi di era JKN, membuat Mandiri Inhealth semakin mempererat sinergi dengan provider dan badan usaha. Sampai dengan akhir Februari 2017 terdapat lebih dari 350 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta, yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan Managed Care dengan fitur COB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper