Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 3 APRIL: Pemerintah China Minta AS Patuhi Regulasi Internasional, Manufaktur Tiongkok Membaik

Kebocoran dokumen Panama Papers telah memberikan amunisi untuk memerangi penggelapan pajak.
ilustrasi/Bloomberg
ilustrasi/Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – Kebocoran dokumen Panama Papers telah memberikan amunisi untuk memerangi penggelapan pajak. Meski demikian masih banyak yang harus dilakukan sebelum para pengemplang pajak di dunia kehabisan tempat untuk menyembunyikan uang. (Investor Daily)

Kegiatan Manufaktur Tiongkok Maret Membaik. Majalah keuangan Tiongkok, Caixin melaporkan ada sedikit peningkatan pada kegiatan manufaktur Maret, pada Sabtu (1/4). Kendati memperlihatkan kestabilan, namun negara dengan kekuatan ekonomi terbesar kedua di dunia itu masih dilanda perlambatan pertumbuhan. (Investor Daily)

Surat British Exit, Jalan Masih Panjang Bagi Inggris. Selama sekitar 9 bulan pejabat Uni Eropa menyatakan belum memiliki strategi yang pas untuk menangani British Exit atau Brexit.(Bisnis Indonesia)

Kebijakan Dagang China, AS Diminta Patuhi Regulasi Internasional. Pemerintah China meminta Amerika Serikat untuk mematuhi segala bentuk kesepakatan dan aturan internasional, terutama di sektor ekonomi. (Bisnis Indonesia)

Total Harta Staf Trump US$12 Miliar. Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump rupanya dikelilingi staf kepresidenan yang kaya raya. Maklum, staf Trump umumnya para pebisnis. (Kontan)

Cadev Dollar AS Meningkat. Jumlah cadangan devisa yang menggunakan mata uang dollar AS meningkat. Data yang dilaporkan Dana Moneter Inetrnasional (IMF) seperti dikutip Reuters menyebutkan, pada kuartal IV 2016, jumlah cadangan uang dalam dollar AS mencetak rekor tertinggi yakni sebesar US$5,05 triliun atau setara dengan 64% dari total cadangan devisa. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper