Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dari Pelaku Pengeboman St. Petersburg Diidentifikasi hingga Wajah Warren Buffett Mejeng di Botol Kaleng Minuman Bersoda

Tim penyelidik Rusia berhasil mengidentifikasi pelaku pengeboman dalam insiden ledakan kereta api metro bawah tanah Saint Petersburg
Orang Terkaya Dunia Warren Buffet/Reuters
Orang Terkaya Dunia Warren Buffet/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Tim penyelidik Rusia berhasil mengidentifikasi pelaku pengeboman dalam insiden ledakan kereta api metro bawah tanah Saint Petersburg, yang diketahui bernama Akbarjon Djalilov (22 tahun). (Investor Daily)

Pemerintah Nyatakan Keadaan Darurat Ekonomi. Pemerintah Kolombia menyatakan keadaan darurat ekonomi, pada Senin (3/4) waktu setempat di kota Mocoa, Kolombia Selatan, menyusul bencana tanah longsor yang menewaskan lebih dari 270 orang, termasuk 43 anak-anak. (Investor Daily)

Pasar Finansial Global Merosot pasca Ledakan Bom di Rusia. Sebagian besar pasar finansial di Eropa dan Asia merosot, pada Selasa (4/4). Menurut para pialang, hal itu disebabkan oleh kekhawatiran yang dirasakan para investor pasca-peristiwa ledakan kereta metro bawah tanah yang mematikan di Rusia dan pertemuan antara Amerika Serikat (AS)-Tiongkok. (Investor Daily)

Pertemuan Trump&Jinping, AS& China Berebut Pengaruh. Pertemuan bilateral paling dinanti dunia pada tahun ini akhirnya bakal berlangsung. Resort Mar-a-Laggo di Florida akan menjadi saksi pertemuan dua pemimpin negara paling berpengaruh di dunia yakni Presiden AS Donald Trump dan Perdana Menteri Xi Jinping. (Bisnis Indonesia)

Penyelesaian Brexit, PR Inggris Menumpuk. Meski masih ada waktu dua tahun lagi untuk benar-benar resmi meninggalkan Uni Eropa, rupanya banyak masalah yang harus diselesaikan oleh Inggris. (Bisnis Indonesia)

Hyundai dan Kia Memangkas Produksi. Perusahaan otomotif asal Korea Selatan (Korsel), Hyundai Motor Co. dan Kia Motors Corp. memangkas produksi kendaraan di pabrik China. (Kontan)

Wajah Warren Buffett Mejeng Botol Kaleng Minuman Bersoda. Pemegang saham Coca-Cola, Warren Buffett, membantu perusahaan tersebut dalam peluncuran produk di pasar China. Yang unik, produk baru yang diluncurkan Coca-Cola yakni Cherry Coke, akan menampilkan wajah sang investor pasar modal legendaris tersebut dalam setiap kemasannya. (Kontan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper