Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 7 APRIL: Dari Indonesia Bisa Ikuti China Hingga Pemilik Krispy Kreme Beli Panera Bread US$7,2 Miliar

Pemerintah Indonesia disarankan mengikuti langkah Pemerintah China yang memperkuat hubungan bilateral dengan Amerika Serikat guna mengantisipasi kebijakan proteksi dagang yang dilancarkan Presiden Donald Trump.
Presiden China Xi Jinping (kiri) dan Presiden AS Donald Trump./.Reuters-Toby Melville
Presiden China Xi Jinping (kiri) dan Presiden AS Donald Trump./.Reuters-Toby Melville

Bisnis.com, JAKARTA – Pemerintah Indonesia disarankan mengikuti langkah Pemerintah China yang memperkuat hubungan bilateral dengan Amerika Serikat guna mengantisipasi kebijakan proteksi dagang yang dilancarkan Presiden Donald Trump. (Bisnis Indonesia)

Prospek Inflasi, Komoditas ‘Hangatkan’ Asia. Asian Development Bank (ADB) memproyeksikan inflasi di Asia akan mencapai 3% pada tahun ini dan meningkat ke level 3,2% tahun depan, dipicu oleh pertumbuhan permintaan dan perbaikan harga komoditas global. (Bisnis Indonesia)

Inggris Pererat Kerja Sama Bilateral. Pemerintah Inggris memperkuat hubungan bilateral dengan negara-negara di luar Uni Eropa termasuk Indonesia. Kerja sama ini terutama menyasar bidang investasi dan perdagangan. (Bisnis Indonesia)

5 Isu Penting dalam Pertemuan AS-Tiongkok. Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan Presiden Tiongkok Xi Jinping kerap berseteru mengenai berbagai isu sejak Trump memenangkan pemilihan presiden pada 8 November 2016. (Investor Daily)

Raja Thailand Tandatangani Konstitusi Junta Terbaru. Raja Thailand menandatangani konstitusi yang mendukung militer baru, pada Kamis (6/4), yang bertujuan memperkuat pihak tentara dalam pemerintahan dan menempatkan negara pada jalur pemilihan umum (pemilu) setelah tiga tahun pemerintahan junta. (Investor Daily)

China Hambat Merger dan Akuisisi di Asia. Meski mengalami berbagai gejolak ekonomi, transaksi merger dan akuisisi (M&A) masih bertenaga. Secara global, transaksi M&A masih menunjukkan pertumbuhan. (Kontan)

Pemilik Krispy Kreme Membeli Panera Bread US$7,2 Miliar. JAB Holdings, pemilik Caribou Coffee dan Krispy Kreme Doughnuts memperluas rantai bisnis makanannya. JAB akan membeli Panera Bread Co. yang merupakan jaringan toko roti terbesar di Negeri Paman Sam. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper